PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Natal Gapensi Jayapura, umat diajak refleksi
  • Kamis, 22 Desember 2016 — 07:48
  • 532x views

Natal Gapensi Jayapura, umat diajak refleksi

“Kalau sampai saat ini kita masih diberi waktu untuk menikmati apa yang ada dalam diri kita masing-masing, maka seperti yang disampikan oleh hamba Tuhan tadi dalam khotbahnya penting untuk memaknai arti kelahiran juru selamat bagi sekalian,” katanya.
Badan pengurus Gapensi Provinsi Papua, Kabupaten Jayapura dan tamu undangan foto bersama usai perayaan natal – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Jayapura bersama seluruh anggota dan pengurus serta masyarakat dan lima kandidat menggelar natal bersama di pendopo Boy Eluay, Sentani, Selasa malam, 20 Desember 2016.

Ibadah natal diawali dengan puji-pujian dan dimeriahkan vokal grup dari berbagai denominasi gereja, serta para finalis lomba nyanyi Bethany Curch Idol.

Dalam khotbahnya, Pdt. Christian Sasiang mengatakan tentang arti dari kelahiran Sang Juru Selamat, sesuai tema yang diambil dari perikop Lukas 2:11, “Hari ini telah lahir bagimu Juru selamat, yaitu Kritus Tuhan di Kota Daud”.

Ketua DPD Gapensi Papua, Erick Wally mengatakan, kita diajak untuk merefleksikan perjalan sebelas bulan lalu. Banyak aktivitas yang dilakukan dan suka-duka, baik di dunia kerja, maupun individu, keluarga dan organisasi.

“Kalau sampai saat ini kita masih diberi waktu untuk menikmati apa yang ada dalam diri kita masing-masing, maka seperti yang disampikan oleh hamba Tuhan tadi dalam khotbahnya penting untuk memaknai arti kelahiran juru selamat bagi sekalian. Tanpa ada campur tangan Tuhan, sia-sia apa yang kita kerjakan selama 11 bulan berlalu,” katanya.

Ketua Dewan Pembina Gapensi Papua, Melky Suebu mengatakan, organisasi ini tidak bisa berjalan atas dasar satu ide, baik itu ketua maupun pengurus yang lain. Tetapi harus dikerjakan berdasarkan ide semua pihak dalam organisasi.

“Dengan demikian Gapensi dapat mengembangkan sayapnya kemana saja, dan kepada siapa saja untuk dapat melaksanakan aktivitas dalam program kerja yang ditetapkan,” ujar Melky.

Salah satu kandidat Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijiantoro yang diundang dalam ibadah natal Gapensi mengatakan, segala sesuatu yang sudah dikerjakan tahun ini merupakan hal terbaik. Oleh sebab itu, harus dipersiapkan dari sekarang untuk menuju tahun-tahun berikutnya. (*)

Sebelumnya

Pengerjaan dua jembatan di Doyo mulai rampung

Selanjutnya

Adat jangan dijadikan komoditas politik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua