Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Sembilan pengurus DPC Hanura wilayah Lapago dikukuhkan
  • Kamis, 22 Desember 2016 — 08:40
  • 797x views

Sembilan pengurus DPC Hanura wilayah Lapago dikukuhkan

Tujuh pengurus DPC yang dilantik di Wamena ialah kabupaten Jayawijaya, Lanny Jaya, Mamberamo Tengah, Tolikara, Yahukimo, Yalimo, Pegunungan Bintang. Sedangkan dua DPC yaitu Puncak dan Puncak Jaya dilakukan pelantikan di Illaga, Kabupaten Puncak.
Musyawarah Cabang Luar Biasa partai Hanura wilayah Lapago - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Zely Ariane

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Wamena, Jubi – Sembilan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dikukuhkan oleh Sekretaris DPD Hanura, Kenius Kogoya, Senin (19/12/2016) dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) di gedung Bazda Yapis Wamena.

Muscalub Partai Hanura untuk wilayah Lapago ini, juga melantik pengurus tingkat ranting di setiap DPC wilayah Kabupaten Pegunungan Tengah Papua.

Tujuh pengurus DPC yang dilantik di Wamena ialah kabupaten Jayawijaya, Lanny Jaya, Mamberamo Tengah, Tolikara, Yahukimo, Yalimo, Pegunungan Bintang. Sedangkan dua DPC yaitu Puncak dan Puncak Jaya dilakukan pelantikan di Illaga, Kabupaten Puncak.

Sekretraris DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya, Rabu (21/12/2016) menjelaskan dengan terbatasnya waktu yang ada, diharapkan kepada semua peserta yang hadir dapat mengambil langkah kongkrit agar pelaksanaan kegiatan Muscalub kali ini dapat berjalan baik.

Dalam pemilihan kepengurusan yang baru, dirinya berharap agar kader-kader yang duduk dalam kepengurusan, mulai dari tingkat DPC hingga DPAC memiliki kemampuan baik dalam mengembangkan sayap partai Hanura dan siap bekerja di wilayah pegunungan tengah, sehingga partai Hanura dapat merebut Kursi yang banyak dalam pemilihan di tahun 2019.

“Kita akan dihadapkan pada verifikasi aktual, sehingga semua kepengurusan dam kader yang ada harus jelas dan benar-benar mampu,” kata Sekretaris DPD Hanura itu

Sementara ketua panitia pelaksanaan Muscalub Partai Hanura wilayah Lapago, Albert Wanimbo menjelaskan, kegiatan Muscalub akan dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 19 dan 20 Desember 2016.

Persiapan pelaksanaan kegiatan ini sudah dilakukan jauh-jauh hari, namun karena satu dan lain hal maka baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

Ketua DPC Partai Hanura Jayawijaya terpilih, Roni Elopere berjanji akan merangkul semua kader yang sebelumnya berbeda pendapat, “Saya mengajak mari bersama-sama membangun partai ini,” kata Roni Elopere. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Puskesmas Sinak sambil melayani juga sosialisasi hidup bersih

Selanjutnya

Isu "Papua Merdeka" buat koran laris di Wamena

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe