Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Infrastruktur
  3. Kata PDAM Jayapura, kerusakan pipa sebabkan kelangkaan air
  • Jumat, 06 Januari 2017 — 11:04
  • 1846x views

Kata PDAM Jayapura, kerusakan pipa sebabkan kelangkaan air

“Ternyata pada 2 Januari 2016, pipa kami kembali patah di mana hingga kini belum selesai diperbaiki sehingga masyarakat belum dapat menikmati air sebagaimana mestinya,” katanya.
Ilustrasi pipa air minum - Dok. Jubi
ANTARA
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – PT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura mengklaim kelangkaan air yang terjadi di Distrik Jayapura Utara dan sekitarnya selama hampir dua pekan disebabkan kerusakan pipa Entrop.

Direktur Utama PT PDAM Jayapura Abdul Petenongan di Jayapura, Kamis (5/1/2017) mengatakan pada 25 Desember 2016 pipa miliknya patah dan selesai diperbaiki pada 1 Januari 2017.

“Ternyata pada 2 Januari 2016, pipa kami kembali patah di mana hingga kini belum selesai diperbaiki sehingga masyarakat belum dapat menikmati air sebagaimana mestinya,” katanya.

Menurut Abdul, sedangkan untuk warga di wilayah Dok Lima Distrik Jayapura Utara karena hanya mendapat jatah air seminggu dua kali maka rusaknya pipa ini akan sangat berdampak.

“Jadi dari wilayah Batu Putih, Dok Dua, Dok Lima sampai Pasir Dua dalam seminggu hanya mendapat jatah air dua kali seminggu sehingga jika ada pipa yang patah seperti ini, otomatis dalam jangka waktu lama akan kesulitan air,” ujarnya.

Dia menjelaskan namun pihaknya akan berupaya agar pipa yang patah dapat segera selesai diperbaiki sehingga masyarakat dapat menikmati air PDAM.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, pipa yang patah berulang-ulang tersebut akan menjadi perhatian sehingga ke depannya tidak terjadi lagi,” katanya.
Sebelumnya, puluhan warga Distrik Jayapura Utara mengeluhkan kelangkaan air PDAM selama hampir dua minggu lebih, di mana menyebabkan warga harus membeli air seharga Rp70 rb setiap dua hari sekali. (*)

loading...

Sebelumnya

Ketua DPRP: Tak bisa dipungkiri ada wujud nyata pembangunan di Papua

Selanjutnya

Perkembangan pembangunan tantangan OAP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat