PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Hadapi momen Pilkada, NasDem akan benahi struktur kepengurusan hingga tingkat kampung
  • Sabtu, 07 Januari 2017 — 13:40
  • 326x views

Hadapi momen Pilkada, NasDem akan benahi struktur kepengurusan hingga tingkat kampung

"Untuk itu, perlu juga dibenahi semua struktur kepengurusan yang ada,” jelas Taufik Basari ketika di temui di Sentani.
Taufik Basari Ketua DPP Partai Nasdem ( baju putih) didampingi Ketua DPW Mathius Awoitauw (baju biru) ketika membuka Rapat Konsolidasi Partai NasDem - Jubi/Engelbert Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Konsolidasi Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Papua dengan 29 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem se Papua di Hotel Grand Alison Jumat (6/1/2017) mengamanatkan pembenahan seluruh struktur kepengurusan partai yang telah berumur lima tahun ini.

Pembenahan struktur kepengurusan ini dimaksud untuk menerapkan kembali strategi menghadapi sejumlah pelaksanaan Pemilu di Daerah ini.

Taufik Basari salah satu Ketua pada Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem meminta agar partai Nasdem tetap solid dari pusat hingga ke kampung-Kampung. Oleh sebab itu, menurutnya dalam kesolidan Partai ini, tentunya harus didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik di dalam setiap struktur kepengurusannya. Baik di tingkat Pusat hingga ke kampung.

“Partai kita ini baru lima tahun berada di negara ini, tetapi sudah banyak sumbangsih yang sudah kami berikan terhadap kemajuan dan perubahan, baik itu dipusat maupun disetiap daerah," kata Taufik.

Oleh sebab itu, lanjutnya, dalam konsolidasi kali ini ia menginginkan adanya laporan perkembangan setiap DPD terhadap kinerja dalam kepengurusananya masing-masing. Selain itu, tambahnya juga ada beberapa moment penting di depan yang akan dilewati bersama, yaitu pemilahan umum.

"Untuk itu, perlu juga dibenahi semua struktur kepengurusan yang ada,” jelas Taufik Basari ketika di temui di Sentani.

Penegasan juga disampaikan oleh Ketua DPW Provinsi Papua Mathius Awoitauw. Ia mangatakan jabatan yang dimiliki melalui struktur kepengurusan di setiap jenjang di dalam partai adalah sebuah tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan.

“Tujuan diberikannya tanggung jawab sebagai pengurus di dalam partai, yang pertama kita harus membesarkan partai ini dan menjaganya dengan baik," ujar Awoitauw.

Selain itu juga, ada 63 anggota DPR se Papua yang duduk di kursi dewan melalui partai NasDem, sehingga merekalah yang berkontribusi penuh terhadap kepengurusan partai dan struktur kepengurusannya.

"Contoh kongkrit dalam konsolidasi kali ini, masih banyak anggota DPR yang tidak ambil bagian. Kita akan cek ke setiap daerah apa alasan mereka tidak hadir dalam kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan,” kata Mathius Awoitauw. (*)

Sebelumnya

Bulan depan, rapat akbar Relawan Papua Bangkit Lukas Enembe

Selanjutnya

Hadirkan Kapolda dan Kapolresta, KNPB gugat penangkapan anggotanya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua