Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. BKD Jayapura akan berhentikan ASN “bandel”
  • Senin, 09 Januari 2017 — 10:44
  • 1264x views

BKD Jayapura akan berhentikan ASN “bandel”

Kepala BKD Jayapura, Aleks Rumbobiar mengatakan, waktu libur natal dan tahun baru sudah cukup lama. Setiap ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura wajib menuruti apa yang telah ditetapkan tersebut.
Kantor Bupati Kabupaten Jayapura di Gunung Merah, Sentani - Jubi/Engelbert Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten Jayapura akan menindak tegas tiap Aparat Sipil Negara (ASN) yang masih “membandel” alias menambah waktu liburan natal dan tahun baru.

Kepala BKD Jayapura, Aleks Rumbobiar mengatakan, waktu libur natal dan tahun baru sudah cukup lama. Setiap ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura wajib menuruti apa yang telah ditetapkan tersebut.

“Sekarang waktunya untuk kembali beraktivitas seperti biasa sebagai ASN. Kita juga akan cek ke masing-masing SKPD apabila masih ada ASN yang bikin libur sendiri, ASN tersebut akan kami beri sanksi dan teguran. Tetapi tetap saja masih mau libur, maka kami akan liburkan selamanya,” katanya kepada Jubi di Sentani, Minggu (8/1/2017).

Untuk itu, saya berharap agar semua ASN bisa kembali dan melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan beban kerja yang diberikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien juga meminta para ASN pada kantor bupati Jayapura agar kembali melakukan tugas dan tanggung jawabnya seperti biasa mengingat Senin, 9 Januari 2017 aktivitas perkantoran mulai dilaksanakan.

“Jadi, sangat diharapkan kepada semua Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ASN di masing-masing lingkungannya untuk kembali melaksanakan aktivitasnya seperti biasa,” kata Ferry F. Dien. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengunjung keluhkan sampah dan keamanan parkir di RSUD Yowari

Selanjutnya

Tahun ini BPS Jayapura lakukan sensus OAP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe