Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura akan disambut pesta kembang api
  • Senin, 09 Januari 2017 — 18:38
  • 1242x views

Persipura akan disambut pesta kembang api

“Saya dapat info dari Persipura Mania bahwa di beberapa titik akan dilakukan pesta kembang api dan ada hiburan band juga, salah satu lokasi pesta kembang api adalah di lingkaran Abepura,” ujarnya.
Arak-arakan Persipura saat menjadi juara ISL 2012-2013 lalu - Dok. Jubi
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Besok, Selasa (10/1/2017) skuat Persipura tiba di Jayapura dan diarak dari Sentani  hingga ke markas tim di Hotel Yasmin, pusat jantung kota Jayapura.

Setelah memastikan gelar juara Torabica Soccer Championship (TSC) A 2016, Tim  Mutiara Hitam Persipura Jayapura dipastikan akan melakukan pawai keliling Kota  Jayapura.

"Tim sudah selesai jalani Awarding Night atau malam penganugerahan TSC 2016 di  Hotel Arya Duta, Bandung, selain sebagai juara, kita juga dapat gelar pemain terbaik atas nama Boaz Solossa dan Yustinus Pae berhasil masuk sebagai Best XI (eleven) TSC 2016. Selasa pagi tim akan berangkat dari Jakarta dan sore hari tiba di Sentani untuk pawai," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya.

BTM sapaan akrabnya menambahkan, setelah tiba di Sentani, tim akan beristirahat sejenak kemudian melakukan pawai keliling Kota Jayapura.

“Saya dapat info dari Persipura Mania bahwa di beberapa titik akan dilakukan pesta kembang api dan ada hiburan band juga, salah satu lokasi pesta kembang api adalah di lingkaran Abepura,” ujarnya.

Pasca pawai yang finis di Hotel Yasmi, tim langsung beristirahat. "Tidak ada lagi acara setelah itu, mereka pasti kecapean, jadi langsung istirahat karena beberapa hari kedepan pengurus masih harus bekerja untuk evaluasi tim sebagai persiapan menghadapi musim depan. Kita sudah harus siap karena Piala Presiden pada Februari dan 26 Maret sudah kick off kompetisi resmi," ujarnya.

Media Offocer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, manajemen Persipura menghimbau kepada seluruh Persipura Mania yang ikut pawai agar tetap tertib dan tidak ugal-ugalan.

“Jangan bikin gerakan tambahan. Aparat keamanan akan menindak masyarakat melakukan hal-hal negatif di jalan raya. Masyarakat yang menonton juga harap tertib dan tidak buat gerakan tambahan, kita mau aman dan kita mua semua bisa merasakan eforia juara ini dengan suka cita. Ini persembahan kami untuk seluruh masyarakat Papua,” kata Madubun.

Bento mengatakan tim Persipura berangkat, Selasa (10/1/2017) pagi, pukul 07:45 Wib dari Bandara Soekarno Hatta dengan menumpang maskapai penerbangan Batik Air, tiba di Bandara Sentani, jam 15:10 waktu Papua. Para pemain, manajemen dan keluarga pemain ikut di truk tronton yang sudah disiapkan khusus. Rute yang dilewati Sentani-Waena-Abepura-Kotaraja-Entrop-Tasangkapura-Polimak-Dok 5 Atas putar balik segitiga Mandala-SMK-Kantor Gubernur-Ruko Pasifik Permai-finish di Hotel Yasmin. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Boaz dinobatkan pemain terbaik ISC

Selanjutnya

Persipura umumkan kontrak pelatih dan pemain hari ini

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe