PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Jersey Persipura diburu sambut kedatangan tim
  • Selasa, 10 Januari 2017 — 20:10
  • 891x views

Jersey Persipura diburu sambut kedatangan tim

“Setiap momen yang berhubungan dengan Persipura pastinya laku di pasaran, apalagi saat ini masyarakat lagi menunggu kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan dari Jakarta,” katanya kepada Jubi di sela-sela kesibukannya, Selasa (10/1/2017).
Maspul saat melayani pembeli yang berdatangan di stand penjualan jersey Persipura miliknya – Jubi/Roy Ratumakin
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Masyarakat Kota Jayapura disibukan dengan kedatangan tim Persipura Jayapura, Selasa (10/1/2017) sore. Ini setelah tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut menjuarai turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Situasi ini tidak dilewatkan oleh pedagang jersey khas Persipura. Maspul misalnya, salah seorang pedagang jersey Persipura Jayapura yang telah berdagang baju dan pernak-pernik Persipura sejak dua tahun silam, sudah bersiap menyambut pembeli di lapaknya depan Mega Supermarket.

“Setiap momen yang berhubungan dengan Persipura pastinya laku di pasaran, apalagi saat ini masyarakat lagi menunggu kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan dari Jakarta,” katanya kepada Jubi di sela-sela kesibukannya, Selasa (10/1/2017).

Dikatakan, baju-baju dan aksesoris Persipura tersebut dijualnya dengan murah.

“Standar sih, untuk baju orang dewasa hanya Rp100 ribu, untuk anak-anak Rp50 ribu, tentunya kami senang karena dengan juaranya Persipura kami juga mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan jersey ini,” ujarnya.

Disinggung tentang pendapatan, ia mengaku masih sedikit, karena pembeli belum terlalu ramai.

“Karena saya baru buka lapak di sini, tapi saya yakin menjelang kedatangan Persipura nanti sore pasti banyak pengunjung,” katanya Selasa (10/1/2017) siang.

Ningrum, yang ditemui saat tawar-menawar harga jersey mengaku dirinya membeli beberapa jersey tersebut karena pesanan dari sang suami dan anak-anaknya.

“Saya ada beli lima pasang baju, dua baju untuk dewasa dan tiga baju untuk anak-anak, ini semua pesanan dari orang rumah,” ujarnya.

Menurut Ningrum, bukan kali ini saja ini membeli jersey maupun aksesoris yang berhubungan dengan klub kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut, tetapi sudah keseringan.

“Saya sering membeli baju dan aksesoris Persipura dan dikirim ke luar Papua, banyak keluarga saya di Makassar dan Jawa yang memesan ke sini, ini sudah jadi oleh-oleh dari Papua,” katanya. (*)

Sebelumnya

Rp10 miliar uang emisi baru telah tersebar di Papua

Selanjutnya

PLN Papua optimis capai peningkatan elektrifikasi 2017

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua