PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura umumkan kontrak pelatih dan pemain hari ini
  • Rabu, 11 Januari 2017 — 14:45
  • 1810x views

Persipura umumkan kontrak pelatih dan pemain hari ini

"Dan tanggal (11/1/2017), kami akan lakukan rapat evaluasi pengurus lengkap. Pelatih siapa yang kita kontrak dan pemain siapa yang kita tahan dan kita rekrut untuk memperkuat daya gedor Persipura Jayapura,” jelasnya
Persipuramania bersama masyarakat mengangkat tropy TSC saat rombogan Mutiara Hitam tiba di Bandara Sentani kemarin sore. Yance Wenda/Jubi
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Jean Bisay

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Persipura Jayapura, tim kebanggaan rakyat Papua, Selasa (10/1/2017) sore, tiba Jayapura setelah menempuh 5 jam perjalanan dengan pesawat Batik Air dari Jakarta.

Di ruang VIP bandara Sentani sejumlah pejabat mulai dari plt Walikota, Sekda Papua, petahana Walikota, Pangdam XVII/Cenderawasih serta pejabat teras lainnya hadir menjemput tim Mutiara Hitam. Kapten Persipura Boaz Solossa didampingi manajer Rudi Maswi, tampil paling depan memimpin rombongan.

Masyarakat berjubel di-pinggir jalan dan begitu antusias menyambut konvoi serta arak-arakan rombongan yang berada di-atas sebuah truk tronton yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan Persipura telah menerima piala serta uang tunai dari PT GTS selaku operator Torabica Soccer Championship.

“Kami telah mendapatkan piala dan dana sebesar tiga miliar rupiah pada malam penganugerahan di Bandung,” kata BTM.

Tomi Mano bilang Persipura akan melakukan arak-arakkan dari Sentani, Waena, Abepura, Entrop lewat Polimak, masuk jantung kota Jayapura, lewat dok 5 atas putar segitiga Mandala dan berakhir di Hotel Yasmin.

“Kami harapkan selama arak-arakkan ini dapat berjalan dengan baik dan aman kita juga harapkan kepada pengguna roda dua dan roda empat untuk tidak menggangu pengguna jalan lain,” harap Mano saat di temui Jubi di ruang VIP bandara Sentani, Selasa (10/1/2017).

Petahana Walikota Jayapura ini menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan adalah mencari sponsor untuk Persipura.

“Kita akan cari sponsor dan kita sudah surati Bank Papua dan juga PT Freeport untuk mensponsori tim kebanggan masyarakat Papua,” ucapnya.

Suatu kebanggaan juga bahwa anak-anak kami Boaz, Tinus Pae dan juga Ferry Pahabol yang masuk dalam nominasi pemain terbaik di Persipura. Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda beserta jajarannya yang telah membantu dalam pengaman penjemputan ini.

BTM menegaskan Persipura siap mengarungi kompetisi ISL musim ini.

“Kami telah siap, para pemain senior dan yunior. Kami akan lakukan kontrak pemain dan sekitar delapan puluh persen kami akan pertahankan. Dan tanggal (11/1/2017), kami akan lakukan rapat evaluasi pengurus lengkap. Pelatih siapa yang kita kontrak dan pemain siapa yang kita tahan dan kita rekrut  untuk memperkuat daya gedor Persipura Jayapura,” jelasnya.

Soal target, BTM menegaskan di Indonesia Super Liga (ISL) Persipura target juara untuk musim 2017-2018. Kami juga akan memperkenalkan atau melaunching tim Persipura di Jayapura.

Kapten Persipura Boaz Salossa bilang, saya rasa teman-teman sudah memberikan yang terbaik, dan inilah hasil yang dapat kami bawa ke tanah Papua,” ucapnya.

Boaz mengatakan, dengan hasil yang dirai ini semua atas dukungan, motivasi dan doa masyarakat di tanah Papua kepada kami Persipura Jayapura dan kami rasa ini belum cukup bagi.

“Kami sangat mengharapkan prestasi yang lebih tinggi yaitu di AFC nanti,” ujar istri dari Adelina Gedi.

Boaz mengatakan inilah pesta Persipura bersama seluruh rakyat Papua di awal tahun.

“Semoga pesta ini menjadi awal yang baik dan indah bagi kita buat melangkah pada kompetisi musim ini, dengan harapan Persipura bisa kembali merebut juara,” demikian harapan kapten Persipura, Boaz Solossa. (*)

Sebelumnya

Persipura akan disambut pesta kembang api

Selanjutnya

Persipura, ambil Robertino, lepaskan Ricardinho

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua