PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura, ambil Robertino, lepaskan Ricardinho
  • Rabu, 11 Januari 2017 — 14:50
  • 4208x views

Persipura, ambil Robertino, lepaskan Ricardinho

“Kalau saya, kita lepas Ricardinho dan ambil Robertino,” usulnya sambil menambahkan Edwar Wilson Junior dan Yoo Jae Hon tetap dipertahankan.
Ricardinho mengontrol bola saat Persipura mengalahkan Bali United di stadion Dipta Gianyar Bali
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura masih dalam suasana eforia bersama rakyat Papua merayakan kesuksesan menjuarai Torabica Soccer Championship (TSC) A 2016, pasca tiba di Jayapura kemarin sore.

Manajemen sendiri belum mengumumkan skuat resmi Mutiara Hitam tampil di Indonesia Super Liga (ISL) 2017 yang rencana bergulir akhir Maret. Namun ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano sudah menggaransi bahwa 80 persen kekuatan pemain tetap dipertahankan.

Sejumlah pengamat dan mantan pemain menyatakan pikiran dan pendapatnya terkait persiapan tim kebanggaan masyarakat Papua menyongsong kompetisi musim ini. Stenli Waita, mantan penjaga gawang Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Papua berpendapat skuat Persipura tetap dipertahankan, pergantian boleh hanya untuk posisi pemain asing.

“Kalau saya, kita lepas Ricardinho dan ambil Robertino,” usulnya sambil menambahkan Edwar Wilson Junior dan Yoo Jae Hon tetap dipertahankan.

Alasan Stenli, Ricardinho secara permainan masih lambat, butuh waktu beradaptasi dengan Boaz cs, walau selama perkuat Mutiara Hitam di-putaran kedua ISC musim ini turut memberi asist dan ikut sumbang gol kemenangan.

"Saya lebih condong ke Robertino Pugliara yang sudah hafal dengan gaya main Persipura dan sudah lama menyatu. Kalau Ricardinho masih butuh penyesuaian dalam tim lagi," kata Stenli membandingkan. (*)

Sebelumnya

Persipura umumkan kontrak pelatih dan pemain hari ini

Selanjutnya

Daniel Womsiwor: pelatih boleh ganti, pemain jangan!

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua