Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Diskominfo Papua optimistis E-goverment berjalan
  • Rabu, 11 Januari 2017 — 17:32
  • 916x views

Diskominfo Papua optimistis E-goverment berjalan

"Ya, kami harapkan penyelenggaraan e-goverment ini memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di lingkup pemerintah provinsi," ujarnya.
Ilustrasi e-Goverment – Ist
Alexander Loen
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Papua optimistis penerapan aplikasi berbasis web e-goverment di jajaran pemerintahan provinsi Papua bisa berjalan dengan baik.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Papua, Kansiana Salle mengatakan pihaknya sudah menyiapkan perlengkapan penunjang untuk menerapkan beberapa aplikasi berbasis web.

"Sebagai leading sector dari program ini, kami sudah menyiapkan perangkat untuk pelaksanaannya. Disamping itu juga, kami telah bekali beberapa staf untuk mengoperasikan aplikasi ini," kata Kansiana Salle kepada wartawan, di Jayapura, Rabu (11/1/2017).

Ia menjelaskan, dengan adanya aplikasi berbasis online, akan memberikan kemudahan bagi pelayanan birokrasi di pemerintahan provinsi Papua.

"Ya, kami harapkan penyelenggaraan e-goverment ini memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di lingkup pemerintah provinsi," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Elia Loupatty mengingatkan implementasi e-goverment merupakan komitmen pemerintah provinsi dalam rangka menindaklanjuti komitmen pencegahan korupsi yang sudah dilakukan lewat MoU bersama Komisi Pemberantasan Korupsi beberapa waktu lalu.

"Saya harap seluruh aparatur sipil di provinsi Papua bisa menindaklanjuti komitmen ini dengan terus meningkatkan kinerja di masing masing satuan kerja," tutupnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemprov Papua pertanyakan kompensasi menjaga hutan yang dijanjikan di Copenhagen

Selanjutnya

Kabupaten/kota diminta laporkan pembentukan PPID

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2804x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2583x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1494x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1284x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe