Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Pria Tiongkok diusir karena lompati pagar pembatas di bandara
  • Kamis, 12 Januari 2017 — 12:03
  • 565x views

Pria Tiongkok diusir karena lompati pagar pembatas di bandara

Otoritas federal Amerika Serikat dilaporkan telah mengusir seorang warga negara Tiongkok dari Mariana Utara setelah pria tersebut nekad melompati pagar pembatas antrian di bandara Saipan ketika ia ditolak masuk oleh petugas imigrasi federal.
Bandara Saipan. Seorang pria Tiongkok diusir otoritas federal AS. –RNZI
RNZI
Editor : Lina Nursanty
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Guam, Jubi – Otoritas federal Amerika Serikat dilaporkan telah mengusir seorang warga negara Tiongkok dari Mariana Utara setelah pria tersebut nekad melompati pagar pembatas antrian di bandara Saipan ketika ia ditolak masuk oleh petugas imigrasi federal.

Menurut Direktur Eksekutif Otoritas Bandara, Chris Tenorio kepada Marianas Variety mengatakan bahwa pria tersebut kini masih menjalani proses penahanan oleh aparat kepolisian. Tenorio kurang tahu pasti apakah ada pihak dari kedutaan Tiongkok atau pengacara yang mendampingi pria tersebut.

Pria ini kedapatan melompati pagar pembatas antrian imigrasi di bandara Saipan oleh polisi. Peristiwa itu sempat menimbulkan kegaduhan di bandara. Para penumpang yang sedang mengantri penasaran dan berebut untuk melihat wajah sang pria Tiongkok ini.

Tenorio mengaku tidak dapat memberikan informasi lebih detil tentang pria tersebut. Yang pasti, orang ini sebelumnya tengah diperiksa oleh bagian imigrasi dan bea cukai pemerintah Amerika Serikat.

Seorang petugas bea cukai menjelaskan bahwa dokumen menunjukkan informasi orang tersebut sudah dicoret oleh yurisdiksi Amerika Serikat. Tenorio mengatakan, informasi lebih lanjut mengenai kasus ini akan segera disampaikan oleh juru bicara pemerintah yang ada di Guam. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Otoritas Solomon selidiki tiga kapal terdampar

Selanjutnya

Pemimpin separatis Bougainville siap berunding

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat