Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pemain mabuk tak diizinkan main di Flobamora Cup
  • Jumat, 23 September 2016 — 09:27
  • 1003x views

Pemain mabuk tak diizinkan main di Flobamora Cup

“Ini adalah event perdana yang diselenggarakan oleh generasi muda Flores, Timor, Sumba dan Alor (Flobamora). Sehingga harus disukseskan dengan baik,” pintanya.
Penarikan undian kompetisi sepakbola Flobamora Cup - Jubi/Ans K
Editor :
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Merauke, Jubi - Menjelang kick off pertandingan Sepak Bola Flobamora Cup yang akan berlangsung di Lapangan Mini Maro Minggu pada 25 September 2016, panitia  telah memberikan peringatan keras kepada para pemain, agar tidak masuk ke lapangan pertandingan dalam keadaan mabuk akibat minuman keras (miras). Jika ditemukan, dipastikan ada sanksi dan pemain bersangkutan tak diizinkan ikut bermain.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Flobamora Cup, Salvapapa kepada Jubi Kamis (22/9/2016) mengatakan, dalam setiap kali pertemuan ia selalu menekankan hal itu karena akan menimbulkan keributan dan nuansa pertandingan, tidak berjalan baik.

“Ini adalah event perdana yang diselenggarakan oleh generasi muda Flores, Timor, Sumba dan Alor (Flobamora). Sehingga harus disukseskan dengan baik,” pintanya.

Hal serupa diungkapkan Ketua Flobamora Kabupaten Merauke, Markus Maro. “Kami sebagai orangtua, memberikan dukungan penuh terhadap turnamen bola kaki tersebut. Olehnya, harus disukseskan dan terus menjaga hubungan kekeluargaan maupun persaudaraan,” pinta Markus.

Koordinator Seksi Pertandingan Flobamora Cup, Elyas Mite mengaku, technical meeting telah dilakukan semalam dan 9 klub dipastikan ikut. Berbagai persiapan, sedang dilakukan untuk pembukaan sekaligus pertandingan perdana.

Dalam jadwal, turnamen akan dibuka Bupati Merauke, Frederikus Gebze, dilanjutkan dengan pertandingan antaran Sikka FC dengan PS Flobamora I di Lapangan Stadion Mini Maro. (*)

loading...

Sebelumnya

Wushu dan karate sumbang perunggu

Selanjutnya

Tinju putri Papua kandaskan lawannya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe