Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Diculik saat bayi, ditemukan selamat di usia 18
  • Minggu, 15 Januari 2017 — 17:28
  • 1910x views

Diculik saat bayi, ditemukan selamat di usia 18

Makiyah Mobley, seorang wanita yang diculik saat bayi di satu rumah sakit di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) pada tahun 1998 berhasil ditemukan polisi dalam keadaan selamat 18 tahun kemudian, demikian laporan polisi Florida, Jumat (13/1/2017).
Ditemukan perempuan bernama Kamiyah Mobley yang menjadi korban penculikan 18 tahun lalu, Jumat (13/01/2017). Foto kiri memperlihatkan bayi saat diculik, dan foto tengah maupun kiri gambar terduga penculikan twitter.com
ANTARA
Editor : Zely Ariane
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Tampa, Jubi - Makiyah Mobley, seorang wanita yang diculik saat bayi di satu rumah sakit di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) pada tahun 1998 berhasil ditemukan polisi dalam keadaan selamat 18 tahun kemudian, demikian laporan polisi Florida, Jumat (13/1/2017).

Wanita dari South Carolina, yang diyakini Mobley sebagai ibu kandungnya, ditangkap polisi atas tuduhan kasus penculikan.

Mobley diketahui berlokasi di Waterboro, South Carolina, terindentifikasi sebagai korban penculikan 18 tahun lalu berdasarkan hasil uji molekul asam genetika (deoxyribonucleic acid/DNA), kata Sherif Jacksonville, Mike Williams.

"Wanita muda ini diculik ketika masih bayi, dan ia perlu waktu dan bantuan untuk memproses semua ini," kata Sherif Williams. Keluarga biologis wanita itu meluapkan kegembiraannya ketika mereka mendapat kabar itu.

Pihak keamanan AS mencatat, seorang bayi perempuan berusia beberapa jam telah diculik dari kamar ibunya oleh seorang wanita yang menyamar sebagai perawat di satu rumah sakit di Jacksonville, Florida, pada 1998.

Belum lama ini pihak berwajib AS menangkap Gloria Williams berusia 51 tahun di South Carolina atas tuduhan penculikan, dan kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan aksinya.(*)

 

loading...

Sebelumnya

Tibet mulai "revolusi toilet" untuk tingkatkan pariwisata

Selanjutnya

Begini Reaksi Sudan dan Iran Terkait Pembatasan Masuk AS oleh Trump

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe