Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Race 7 dan 8, atlet layar dan selancar Papua alami peningkatan
  • Jumat, 23 September 2016 — 09:26
  • 1135x views

Race 7 dan 8, atlet layar dan selancar Papua alami peningkatan

Jika sampai race 8, pertandingan tinggal menyisakan 4 race dari 12 race yang dipertandingkan. Tim juri yang akan menentukan jadwal kemudian kebijakan penentuan pertandingan.
Para atlet layar dan selancar Papua ketika bersiap-siap melakukan lomba di race 7 dan 8 - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Victor Mambor

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Indramayu, Jubi – Setelah melalui race 1-6 di Pantai Balongan Indah, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (23/9/2016) para atlet layar kembali melanjutkan seri pertandingan yakni race ke 7 dan ke 8.

Manager tim layar Papua, Joko Imam Pambudi mengungkapkan, hingga race 7 dan 8 ini baik atlet layar dan selancar mengalami peningkatan, sehingga diharapkan hal ini bisa terus dijaga hingga race ke 12.

“Ya ada beberapa atlet yang telah meningkatkan kemampuan bertandingnya, kami harap semuanya bisa memberikan yang terbaik bagi Papua, sehingga mohon doa dan dukungannya terus dari seluruh masyarakat di Papua,” kata Joko Pambudi.

Berbeda dengan dua hari sebelumnya, pertandingan Jumat siang hanya cukup menempuh 2 race, yakni race ke 7 dan 8. Selama dua hari berturut-turut sebelumnya, mereka menempuh 3 race, kali ini cukup 2 race.

“Siang ini, karena memulainya pukul 13.30 WIB, atlet hanya cukup menempuh 2 race,” tutur Beach Master Layar, Humpry Sinyal.

Jika sampai race 8, pertandingan tinggal menyisakan 4 race dari 12 race yang dipertandingkan. Tim juri yang akan menentukan jadwal kemudian kebijakan penentuan pertandingan.

“Kalau ancang-ancang kita, sisa 4 race akan diselesaikan Senin dan Selasa, sehingga Rabu juri sudah selesai bersidang untuk menentukan siapa peraih medali yang akan langsung diserahkan ke pemenang,” tutur dia.

Setelah menempuh race ke-8, Jumat (23/9/2016), panitia pertandingan cabang olah raga (cabor) layar memutuskan untuk meliburkan sehari pertandingan, Sabtu (24/9/2016), berdasar rapat para manager di gedung serba guna Pantai Balongan, diputuskan seluruh atlet libur sehari.

“Sesuai kesepakatan, besok Sabtu (24/9/2016) kita spare day. Seluruh kegiatan lomba kita liburkan satu hari,” tutur Ketua Panitia pertandingan, Jambak.

Pertandingan akan dilanjutkan pada hari Minggu (25/9/2016) lusa dengan menurunkan kelas atau nomor Marathon Hobbie 16, Fireball dan International 470. Pada pertandingan Minggu lusa, langsung akan ada pengalungan tiga medali untuk tiga nomor tersebut.

Sedang yang kelas seri, baru dilanjutkan pada hari Senin pekan depan. Seluruh atlet tinggal menyisakan 4 race, yakni race ke 9 sampai 12. Targetnya Selasa seluruh race sudah selesai dan langsung pengalungan medali untuk para pemenang. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Lempar lembing sumbang emas bagi Papua

Selanjutnya

Rebut emas, sepatu roda cetak sejarah baru Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe