Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. 1267 ASN Papua tak ikut apel
  • Senin, 23 Januari 2017 — 17:02
  • 900x views

1267 ASN Papua tak ikut apel

Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen mengatakan masih banyaknya ASN yang tidak hadir menunjukan satu grafik koligatif yang sangat negatif dan juga sekaligus menunjukan, fungsi kontrol dari semua pimpinan terhadap staf masih sangat kurang.
Aparatur Sipil Negara Provinsi Papua saat mengukuti apel pagi - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Sebanyak 1267 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan Provinsi Papua, tidak hadir saat pelaksanaan apel pagi rutin yang dilakukan setiap Senin pagi.

Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen mengatakan masih banyaknya ASN yang tidak hadir menunjukan satu grafik koligatif yang sangat negatif dan juga sekaligus menunjukan, fungsi kontrol dari semua pimpinan terhadap staf masih sangat kurang.

"Atas nama gubernur saya mengimbau kepada semua pimpinan SKPD, para asisten dan seluruh pejabat struktural secara strata esalonairing harus dapat mengintervensi spend of control secara tetap terhadap seluruh staf," kata Hery kepada wartawan, di Jayapura, Senin (23/1/2017).

Hery mengingatkan ASN Papua untuk tidak menjalankan disiplin hanya karena takut pada atasan, tetapi hendaknya dilakukan atas dasar kesadaran yang tertanam dalam hati.

"Saya harap pada apel-apel selanjutnya pengecekan akan terus dilakukan, Saya tidak tau Asisten I mengambil apel di Dinas Otonom seperti apa kehadiran pegawai," ujarnya.

"Dengan kehadiran kita dalam apel pagi ini menunjukkan satu kekompokan dan kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas," tambahnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Sekda Papua, Elia Loupatty mengatakan saat ini masih ada laporan mengenai pegawai yang enggan masuk kantor, tapi meminta hak-hak yang sama denga ASN yang rajin masuk kantor.

Elia meminta disiplin harus menjadi perhatian setiap ASN, karena Gubernur akan mengambil langkah tegas terhadap pegawai malas.

"Apa perasaan anda jika kepala SKPD anda dipanggil, ini yang harus kalian pikirkan. Untuk itu, sesuai dengan PP No. 53 tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai, ASN diminta untuk menjalankan tugas dan tangungjawab sebagai aparatur negara," kata Elia. (*)

Sebelumnya

Pilih menjadi ASN, OAP "gengsi" bekerja di sektor swasta

Selanjutnya

BKP kembangkan KRTL dengan manfaatkan pekarangan rumah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe