Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Citilink resmi melakukan penerbangan ke Jayapura
  • Senin, 23 Januari 2017 — 18:21
  • 1124x views

Citilink resmi melakukan penerbangan ke Jayapura

"Pembukaan rute baru ini merupakan salah satu langkah Citilink Indonesia untuk mendukung program pemerintah di sektor pariwisata dengan membuka layanan penerbangan ke lebih banyak destinasi di Indonesia," kata Albert dalam sambutannya
Pesawat Airbus A320 milik maskapai Citilink - IST
Engelbert Wally
Editor : Kyoshi Rasiey

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Setelah mendarat dengan resmi di Bandara Sentani Jayapura pada Senin (23/1/2017) pukul 14.00 WP, maskapai penerbangan yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia ini akan melakukan penerbangan perdanaya dari Jayapura menuju Jakarta dengan kota transit Makasar dan Surabaya.

Penerbangan perdana ini dilaksanakan dalam sebuah acara resmi di ruang VIP Bandara Udara Sentani yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Provinsi Papua, Kabupaten Jayapura dan unsur  Muspida.

Direktur utama Citilink Indonesia Albert Burhan dalam sambutannya mengatakan dengan dibukanya rute baru Citilink ini, masyarakat akan diberikan pilihan serta kemudahan akses transportasi yang ingin berpergian dari dan menuju Papua.

"Pembukaan rute baru ini merupakan salah satu langkah Citilink Indonesia untuk mendukung program pemerintah di sektor pariwisata dengan membuka layanan penerbangan ke lebih banyak destinasi di Indonesia," kata Albert dalam sambutannya.

Lanjutnya, dari penerbangan perdana ini tampak antusiasme masyarakat Papua. Menurutnya, tercatat lebih 70 persen penumpang memilih Citilink untuk berpergian. Artinya dengan pesawat  Airbus A320 dengan kapasitas penumpang sebanyak 180 orang dapat terisi sebagian besar kursinya.

Dalam acara tersebut pihak Citilink juga melakukan MoU dengan Bank Papua sebagai Payment Channel yang memungkinkan setiap nasabah Bank Papua dapat melakukan pembayaran Citilink melalui teler bank dan mobille banking.

Sementara itu, pihak Bank Papua melalui Plt .Bank Papua  Sharly Parangan  mengatakan bahwa pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Citilink yang mau bekerja sama dengan Bank Papua. Kedepannya, nasabah Bank papua dapat memberikan pilihan penerbangannya melalui citilink untuk menuju ke Masar, Surabaya dari Jayapura.

“Kami berharap dengan hadirnya meskapai citilink ke Papua secara khusus di Jayapura akan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan penerbangan domestik ke Jakarta, Surabaya maupun Makasar dari Jayapura,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bulog gandeng BRI dan BNI untuk pelaksanaan e-voucher

Selanjutnya

PHRI: TKA bukan ancaman, tapi tantangan bagi PHRI

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe