Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura evaluasi persiapan pilkada
  • Selasa, 24 Januari 2017 — 14:27
  • 646x views

Pemkab Jayapura evaluasi persiapan pilkada

Dalam rapat itu juga dibahas soal distribusi logistik ke semua distrik dan kampung. Distrik Airu--distrik terjauh dari ibu kota kabupaten, distribusi logistiknya dilakukan melalui pesawat.
Suasana rapat evaluasi persiapan pilkada yang dipimpin oleh Plt. Bupati Jayapura, Nicolaus Wenda – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar rapat internal untuk mengevaluasi persiapan pelaksanaan pilkada setelah logistik pilkada kabupaten itu tiba.

“Rapat ini sifatnya hanya evaluasi saja, bagaimana kesiapan dan persiapan kita menjelang pilkada nanti. Oleh sebab itu, kita memanggil semua pihak yang berkompoten dalam pilkada ini: KPU, Panwas, pihak keamanan dan Pemerintah daerah untuk saling kroscek semua kesiapan dan hal-hal yang perlu dilakukan. Kita juga sudah menerima laporan terkait logistik yang telah tiba di KPU,” kata Pelaksana Tugas Bupati Jayapura (Plt.) Nicolaus Wenda kepada Jubi di Sentani usai rapat, Selasa (24/1/2017).

Dalam rapat itu juga dibahas soal distribusi logistik ke semua distrik dan kampung. Distrik Airu--distrik terjauh dari ibu kota kabupaten, distribusi logistiknya dilakukan melalui pesawat.

“Pendistribusian logistik akan dilakukan sesuai dengan tahapan yang sedang berlangsung. Sementara untuk distribusi logistik yang saat ini dipikirkan adalah distrik yang terjauh, yaitu Distrik Airu, untuk kesana kita akan menggunakan jasa pesawat terbang,” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Lidia Mokay mengaku pihaknya siap melakukan pendistribusian semua logistik ke setiap distrik. Namun pihaknya terlebih daguhulu menyortir surat suara yang dicetak ini, karena surat suara sudah dicetak berdasarkan nama pemilih yang akan menggunakannya.

“Selanjutnya, distribusi surat suara dan logistik yang lain setelah semuanya telah siap. Termasuk kita akan mendata surat suara yang mengalami kerusakan, atau kurang dari daftar kita,” kata Lidia. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Lokasi tanah RSUD Yowari tidak jelas

Selanjutnya

Puluhan petani kakao di Kabupaten Jayapura ikuti lomba

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua