Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Esteban Enrique Herera, pelatih fisik baru Persipura
  • Selasa, 24 Januari 2017 — 14:30
  • 953x views

Esteban Enrique Herera, pelatih fisik baru Persipura

“Dia sudah tahu Persipura sebagai tim besar di Indonesia. Kemarin ingin gabung dengan kita, tapi sudah setengah jalan, makanya keinginan itu ditunda,” ucap Esteban Herera dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan Alfredo Vera.
Alfredo Vera (kanan) bersama pelatih fisik baru Esteban Enrique Herera (kiri) saat latihan perdana Persipura kemarin - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Latihan perdana skuat Persipura Jayapura, di stadion Mandala, Senin (23/1/2017) sore dihiasi wajah-wajah baru. Selain sejumlah pemain baru, di tim pelatih pun ada sosok muka baru yang sempat curi perhatian.

Dia adalah  Esteban Enrique Herera (28). Pria berpaspor Argentina ini akan mendukung kerja tim pelatih yang dipimpin Alfredo.

Kepada awak media usai latihan Persipura kemarin sore, Esteban mengatakan ia sebelumnya punya keinginan buat gabung dengan Persipura musim lalu saat tampil di ISC.

“Dia sudah tahu Persipura sebagai tim besar di Indonesia. Kemarin ingin gabung dengan kita, tapi sudah setengah jalan, makanya keinginan itu ditunda,” ucap Esteban Herera dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan Alfredo Vera.

“Saya sangat senang atas sambutan disini dan bisa gabung dengan tim Persipura,” ucapnya sambil tersenyum.

Soal program fisik buat pemain Persipura. Esteban Enrique bilang karena dia baru gabung, sehingga menyesuaikan dengan program serta kebutuhan pelatih kepala.

“Saya baru gabung jadi belum bisa bicara program fisik, tapi merancang sesuai kebutuhan pelatih kepala,” jelasnya.

Yustinus Pae, salah satu pemain senior mengatakan kehadiran pelatih fisik dalam tim sangat dibutuhkan. Sebab itu, ia berharap kehadiran pelatih fisik asal Argentina tersebut membawa perubahan dalam tim.

“Pelatih fisik penting. Kita akan lihat sejauh mana program yang dibuat untuk memacu kondisi pemain menuju kompetisi nanti,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura kasih deadline 25 hari untuk Freeport

Selanjutnya

Persipura gabung grup lemah di piala Presiden

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe