Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sulawesi
  3. PSM Batal Seleksi Pemain Asal Asia
  • Minggu, 29 Januari 2017 — 20:28
  • 1906x views

PSM Batal Seleksi Pemain Asal Asia

Makassar, Jubi - Agenda seleksi terhadap pemain Asia oleh PSM Makassar yang sebelumnya direncanakan di Bali, batal terlaksana. Pemain Asia yang hendak diseleksi, belum juga hadir di lokasi pemusatan latihan tim "Juku Eja".
Logo PSM Makassar (Sumber: merdeka.com)
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi

Makassar, Jubi - Agenda seleksi terhadap pemain Asia oleh PSM Makassar yang sebelumnya direncanakan di Bali, batal terlaksana. Pemain Asia yang hendak diseleksi, belum juga hadir di lokasi pemusatan latihan tim "Juku Eja".

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menyatakan seleksi pemain asing Asia baru dilaksanakan di Makassar. Karena, pihaknya sudah akan kembali ke "Kota Daeng" pada 31 Januari 2017.

"Untuk pemain asing akan datang di Makassar pekan depan. Kami juga berharap pemain yang bersangkutan bisa mengikuti seleksi sesuai jadwal," katanya saat dikonfirmasi dari Makassar, Minggu,(29/1) .

PSM Makassar sebelumnya memang berencana mendatangkan pemain Asia asal Iran, untuk bergabung dalam agenda pemusatan latihan di Bali. Rencana itu sedianya dimulai sejak 23 Januari 2017, untuk menambah daya gedor tim PSM dalam kompetisi Liga Indonesia 2017 nanti.

Katanya, pemain Asia yang belum mau disebutkan identitas resminya itu, juga bukan pemain satu-satunya yang direncanakan hadir di Makassar.

Pelatih Robert Rene Alberts juga membuka kemungkinan untuk mendatangkan dua pemain atau striker Asia, mengisi satu kuota yang tersedia di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

"Roberts hanya bilang ada satu atau dua pemain Asia yang siap didatangkan. Artinya kemungkinan untuk hadirnya dua pemain asia di Makassar memang cukup besar," jelasnya.

Lebih jauh, Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja saat ini masih mempertimbangkan kemungkinan ikut meramaikan persaingan di Piala Presiden 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, menyatakan pihaknya masih akan membicarakan secara internal bersama tim pelatih khususnya Robert Rene Alberts terkait kemungkinan tersebut.

Terkait keputusan untuk membahas secara internal lebih dulu, tentunya dikarenakan waktu pelaksanaan Piala Presiden yang dinilai mepet. Tim PSM khawatir dengan keterlibatan di Piala Presiden dengan kondisi yang tidak siap akan berdampak negatif termasuk kemungkinan terjadi cedera pemain.

Kondisi itupun yang membuat pihaknya sejak awal mengaku terpaksa tidak ambil bagian atau memutuskan absen dalam pelaksanan Piala Presiden 2017.

"Kami masih membicarakan secara internal waktunya (pelaksanaan Piala presiden). Kami saat ini terus fokus melaksanakan agenda pemusatan latihan di Bali," sebutnya.


 

loading...

#

Sebelumnya

Pemprov Sulteng akan berdayakan 120 perempuan korban KDRT

Selanjutnya

Polisi Endus Penyelewengan Anggaran Dispora Konawe Utara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe