Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Peringati HUT, PAR GKI Betlehem Wamena gelar berbagai lomba
  • Senin, 30 Januari 2017 — 05:09
  • 781x views

Peringati HUT, PAR GKI Betlehem Wamena gelar berbagai lomba

Berbagai macam lomba digelar seperti futsal untuk remaja putra, cerdas cermat Alkitab (CCA) bagi anak tangguh putri dan lagu untuk anak kecil serta Pasel untuk tingkat TK.
Lomba cerdas cermat PAR GKI Betlehem Wamena. - Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Wamena, Jubi – Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Betlehem Wamena menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba, dalam rangka peringatan HUT ke 53.

Berbagai macam lomba digelar seperti futsal untuk remaja putra, cerdas cermat Alkitab (CCA) bagi anak tangguh putri dan lagu untuk anak kecil serta Pasel untuk tingkat TK.

“Peringatan hari ulang tahun ini sebenarnya tanggal 13 Januari 2017 yang kami sudah selenggarakan, tetapi karena anak-anak dan guru sekolah minggu sedang libur maka setelah semua aktif baru kami buat saat ini,” kata Ketua PAR GKI Betlehem Wamena, Onna Mole usai memimpin cerdas cermat di gedung gereja GKI Betlehem Wamena, Sabtu (28/1/2017).

Kata Onna, kegiatan ini selain untuk memeriakan HUT, pihaknya melakukannya supaya anak-anak betul-betul memahami firman yang selama ini mereka dapatkan dan bagaimana mereka mengimplementasikannya, terutama terkait cerdas cermat alkitab.

“Ya harapan kami hanya untuk menghimpunkan seluruh anak-anak kami supaya ada kebersamaan, karena jumlah kami yang besar dari rayon I hingga rayon XVI. Ini kesempatan untuk kami bisa saling bertemu di antara setiap rayon dan PAR Betlehem semakin diberkati oleh Tuhan untuk terus melayani,” ucap Onna.

Sementara itu, Pendeta A. Ungirwalu selaku Ketua Majelis jemaat GKI Betlehem Wamena mengatakan kegiatan HUT ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilakukan di jemaat ini.

“Ya otomatis kami dukung kegiatan ini. Kegiatan ini sangat baik untuk mempersatukan anak-anak sekolah minggu kami,” kata Pdt. Ungirwalu. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Penjabat Bupati Tolikara lantik 428 pejabat eselon II, III, dan IV

Selanjutnya

Penjabat Bupati Tolikara serahkan DPA 2017 ke pimpinan SKPD

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe