Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Sulawesi
  3. Pasar  Daerah Terpencil akan dibangun di Minahasa Utara 
  • Senin, 30 Januari 2017 — 13:26
  • 2093x views

Pasar  Daerah Terpencil akan dibangun di Minahasa Utara 

Ratahan, Sulut, Jubi - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, tahun ini akan membangun pasar rakyat di Kecamatan Touluaan Selatan, yang termasuk wilayah terpencil.
Ilustrasi pasar (sumber:sebangsa.com)
ANTARA
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi


Ratahan, Sulut, Jubi - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, tahun ini akan membangun pasar rakyat di Kecamatan Touluaan Selatan, yang termasuk wilayah terpencil.

"Akan kita bangun tahun ini, dan itu sudah menjadi rencana prioritas pemkab," kata Bupati  Minahasa Tenggara,James Sumendap di Ratahan, Senin, (30/1).

Pembangunan pasar tersebut, katanya  akan merupakan yang pertama dilakukan Pemkab untuk menggairahkan perekonomian di wilayah terpencil.

"Sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu daerah tersebut belum mempunyai fasilitas seperti pasar rakyat. Pada tahun ini akan kami realisasikan," ujarnya.

Marie Makalow , Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Minahasa Tenggara, menambahkan anggaran pembangunan pasar tersebut telah disiapkan.

"Kami sudah siapkan perencanaan pembangunan ini, dengan dana hampir Rp1 Miliar, bersama dengan pembangunan pasar di Kecamatan Ratatotok," ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Touluaan Selatan, Reagen Pantow menyatakan dukungan atas rencana Pemkab tersebut.

"Daerah kami  cukup terpencil, sulit dan jauh jika harus ke pasar, sehingga dengan adanya pasar rakyat ini akan lebih mempermudah masyarakat Touluaan Selatan," katanya.*

 

loading...

#

Sebelumnya

Polisi Endus Penyelewengan Anggaran Dispora Konawe Utara

Selanjutnya

Bom Berdaya Ledak Tinggi Ledakkan Kediaman Wali Kota Kendari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat