Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Ratusan warga Tolikara hadiri deklarasi Jhon Tabo-Barnabas Weya
  • Sabtu, 24 September 2016 — 23:46
  • 1243x views

Ratusan warga Tolikara hadiri deklarasi Jhon Tabo-Barnabas Weya

Masyarakat mulai memenuhi Lapangan Merah Putih sejak Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIT dengan berjalan kaki, mengendarai motor, mobil pick up dan truck serta membawa babi dan berbagai bahan makanan, seperti umbi-umbian dan sayur-mayur untuk dimasak saat bakar batu.
Ribuan warga saat menghadiri acara dekarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tolikara, Jhon Tabo dan Barnabas Weya yang berlangsung di Lapangan Merah Putih, Karubaga, Tolikara pada Selasa (20/9/2016) – Jubi/Roy Ratumakin
Roy Ratumakin
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Karubaga, Jubi – Ratusan warga menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tolikara, Jhon Tabo dan Barnabas Weya di Lapangan Merah Putih, Karubaga, Tolikara, Selasa (20/9/2016).

Deklarasi yang disertai upacara bakar batu tersebut juga dihadiri partai pendukung, di antaranya, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan PPP.

Masyarakat mulai memenuhi Lapangan Merah Putih sejak Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIT dengan berjalan kaki, mengendarai motor, mobil pick up dan truck serta membawa babi dan berbagai bahan makanan, seperti umbi-umbian dan sayur-mayur untuk dimasak saat bakar batu.

Ketua tim kemenangan Jhon Tabo, Aron Wanimbo dalam orasi politiknya mengatakan Jhon Tabo dan Barnabas Weya adalah dua putra asli Tolikara yang harus didukung masyarakat untuk memimpin Tolikara lima tahun kedepan.

“Pasangan ini dilahirkan di Tolikara dan secara khusus memang untuk memakmurkan rakyat Tolikara dan memajukan pembangunan di Tolikara,” katanya disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir.

Dikatakan, kepemimpinan Tabo sudah terbukti beberapa tahun yang lalu dimana pembangunan sangat terlihat.

“Masyarakat sangat ingin melihat Tabo kembali memimpin untuk menyejahterahkan masyarakat di daerah ini. Apa yang telah dilakukannya beberapa tahun lalu sudah terbukti,” ujarnya.

Saat yang sama calon Bupati Tolikara, Jhon Tabo dalam orasi politiknya mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dalam Pilkada serentak Tolikara tahun mendatang.

“Kita tinggalkan ego dan mari membangun Tolikara yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Dirinya juga berharap dalam Pilkada nanti harus aman dan lancar sehingga proses demokrasi tersebut juga bisa berjalan dengan baik.

“Kita harus tunjukkan kepada daerah lain bahwa kita ini aman, yang lalu biarlah berlalu. Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Tolikara. Pembangunan, ekonomi di Talolikara harus ditingkatkan,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Butuh mahasiswa kritis suarakan ketidakadilan di Papua

Selanjutnya

Tinjau pelabuhan Yahukimo, Menhub diminta normalisasi Sungai Brasa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe