Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Relawan datangi Kantor Bupati Raja Ampat, ada apa?
  • Rabu, 01 Februari 2017 — 20:39
  • 1824x views

Relawan datangi Kantor Bupati Raja Ampat, ada apa?

Kordinator aksi, George mengatakan, pihaknya datang untuk mendorong agar bupati dan wakilnya saling koreksi demi percepatan pembangunan di kabupaten kepulauan ini.
Relawan Faris Umlati dan Manuel Pieter Urbinas Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat (Firman) ketika menggelar aksinya di Waisai, Rabu (1/2/2017) – Jubi/Niko MB
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Waisai, Jubi – Puluhan warga yang tergabung dalam Relawan Faris Umlati dan Manuel Pieter Urbinas Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat (Firman) menggelar demo di kantor bupati setempat di Waisai.

Aksi yang dilakukan di kantor bupati Raja Ampat, Waisai, Rabu (1/2/2017) itu dilakukan untuk mempertanyakan sejauh mana keharmonisan hubungan kerja bupati Faris Umlati dan wakilnya, Manuel Urbinas.

Pasalnya relawan mensinyalir terjadi kesenjangan antara sang bupati dan wakilnya. Padahal baru setahun Faris dan Manuel pimpin Kabupaten Raja Ampat.

Kordinator aksi, George mengatakan, pihaknya datang untuk mendorong agar bupati dan wakilnya saling koreksi demi percepatan pembangunan di kabupaten kepulauan ini.

“Harus ada kejelasan. Harmonisasi perlu untuk memberikan contoh kepada masyarakat,” kata George.

Mereka membentangkan beberapa spanduk dan poster. Di antaranya bertuliskan: “Tanpa tim sukses Firman Manuel Piter Urbinas tidak akan jadi bupati Raja Ampat. Tau diri dooong”. Aksi puluhan relawan ini dikawal aparat kepolisian setempat hingga membubarkan diri dengan tenang.

Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Pieter Urbinas ketika dikonfirmasi mengatakan, aspirasi rakyat sah dan wajar. Namun ia mengakui hubungan dia dan bupati baik dan tak seperti yang dikhawatirkan pendemo.

“Berbeda pandangan itu sesuatu yang wajar dalam pemerintahan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Politeknik Sorong terima penghargaan MURI

Selanjutnya

Warga Raja Ampat dilatih lindungi manta

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe