Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura fokus lawan PSS Sleman
  • Kamis, 02 Februari 2017 — 18:19
  • 1701x views

Persipura fokus lawan PSS Sleman

"Saya ingin kita tetap fokus walaupun harus kita jalani ini dengan banyak tantangan. Saya ingin anak-anak fokus di laga pembuka," kata pelatih kepala Persipura Alfredo Vera dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Kamis (2/2/2017).
Pemain Persipura saat latihan simulasi pertandingan di Stadion Mandala sebelum bertolak ke Sleman – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura mulai fokus menuju laga pembuka Piala Presiden 2017 menghadapi tuan rumah PSS Sleman yang akan berlangsung, Sabtu (4/2/2017).

"Saya ingin kita tetap fokus walaupun harus kita jalani ini dengan banyak tantangan. Saya ingin anak-anak fokus di laga pembuka," kata pelatih kepala Persipura Alfredo Vera dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Kamis (2/2/2017).

Ia mengatakan, dengan komposisi pemain muda yang sudah ada, dirinya tetap optimis anak asuhnya bakal berbicara banyak di piala Presiden kali ini.

"Saya yakin dengan pemain muda yang kita miliki sudah tidak ada masalah bagi kita. Apalagi masih banyak pemain senior seperti Boaz, Ricardo Salampesi, Manu Wanggai, Ruben Sanadi bisa memberikan motivasi kepada adik-adik mereka. Saya rasa pemain muda yang kita miliki akan lakukan yang terbaik turnamen ini," katanya optimis.

Terpisah, tuan rumah PSS Sleman terus mempersiapkan diri dengan menjalani latihan untuk menghadapi Piala Presiden 2017, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/2/2017) mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Dalam persiapannya kali ini, PSS Sleman ingin mempertajam kemampuan bertahan dan menyerang dari para pemain.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Muli, mengatakan jika para pemain sudah bisa memahami cara bertahan dan menyerang.

“Kalau untuk bertahan dan menyerang, kita sudah mulai mematangkan pada situasi yang sangat singkat, tapi para pemain sudah  mulai bisa memahami sedikit demi sedikit dan kita saat ini baru 3 kali melakukan latihan dan simulasi uji coba,” katanya, Rabu (1/2/2017). (*)

loading...

Sebelumnya

Tak pernah laksanakan tugas, Kadisorda Papua diminta lepas jabatan Sekum KONI

Selanjutnya

Perseru putar otak menuju piala Presiden

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe