Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura sudah punya pengganti Bio
  • Jumat, 03 Februari 2017 — 12:21
  • 5042x views

Persipura sudah punya pengganti Bio

"Saya sudah pernah komunikasi dengan Bio, namun dia masih menyelesaikan urusan keluarga baru gabung. Tapi bagi kita tidak ada masalah. Kita sudah antisipasi itu sejak awal," katanya.
Presiden SFC Dodi Reza menyalami Bio usai penandatanganan kontrak di Jakarta, Rabu (1/2/2017) – IST
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Setelah Ricardinho pergi dari Persipura, giliran Bio Paulin menyusul. Pemain asal Kamerun yang sudah dinaturalisasi itu pindah ke Sriwijaya FC.

Pemain bernama lengkap Bio Paulin Pierre itu sudah menikmati 4 kali juara ISL bersama Persipura dan terakhir meraih trofi TSC 2016 tahun lalu bersama.

Presiden SFC Dodi Reza Alex menginformasikan lewat akun twitternya bahwa penandatanganan kontrak antara SFC dan Bio telah di lakukan di Jakarta, Rabu (1/2/2017)  siang.

"Bio sudah sepakat dan Jumat (3/2/2017) akan ikut berlatih di Palembang," kata Dodi.

Kepergian pemain kelahiran, 15 April 1984 ke Sriwijaya FC tidak membawa efek bagi pasukan Mutiara Hitam untuk berlaga di piala Presiden.

Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan, tidak menjadi kendala bagi Persipura kalau Bio hengkang ke Sriwijaya. Bahkan kata Alfredo, Persipura sudah punya pengganti untuk posisi Bio.

"Tidak ada masalah bagi kita Persipura, kalau Bio ke Sriwijaya. Kita sudah menyiapkan pemain untuk mengisi posisi Bio," ungkap Alfredo Vera ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Jumat (3/2/2017).

Ia mengatakan, sebelumnya dirinya sudah berkomunikasi dengan Bio. Dan katanya dia akan segera kembali bergabung dengan tim.

"Saya sudah pernah komunikasi dengan Bio, namun dia masih menyelesaikan urusan keluarga baru gabung. Tapi bagi kita tidak ada masalah. Kita sudah antisipasi itu sejak awal," katanya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Ahli Ilmu Faal Olahraga Indonesia (PAIFORI) Papua, Daniel Womsiwor, S.pd. M.Fis (AIFO) kandidat doktor, menilai kelemahan bagi Persipura yaitu di lini belakang. Kata dia, jika tidak dibenahi secepatnya, banyak tim akan menjadi penghambat bagi Persipura untuk juara.

"Sedikit keroposnya pertahanan Persipura akan menjadi ancaman serius tahun ini. Arema, Madura serta Persib adalah tiga tim dari pulau Jawa yang memiliki kualitas pertahanan yang lebih baik. Jadi kalau tidak dibenahi, maka tahun ini tiga tim tersebut akan menjadi penghambat Persipura sebagai juara," demikian analisis Daniel Womsiwor. (*)

loading...

Sebelumnya

Perseru putar otak menuju piala Presiden

Selanjutnya

Infrastruktur di Papua penting buat menunjang sepak bola modern

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 4181x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2706x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2586x views
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe