Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Dilantik, legislator ini harus prioritaskan aspirasi rakyat
  • Selasa, 07 Februari 2017 — 17:44
  • 897x views

Dilantik, legislator ini harus prioritaskan aspirasi rakyat

Setelah sah menjadi anggota DPRD melalui proses tersebut Yanto Eluay diminta agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
Yanto Eluay yang dilantik menjadi anggota DPRD Jayapura ketika mengucapkan sumpah – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari fraksi Golkar, Abdul Rahman Sulaiman di-PAW (pergantian antarwaktu) dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Jayapura, Senin (6/2/2017).

Sidang ini sembilan belas orang dari dua puluh lima anggota DPRD beserta Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam rapat paripurna tersebut juga Yanto Eluay dilantik menjadi legislator untuk menggantikan Abdul, Ketua Komisi C DPRD Jayapura itu.  

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, Selasa (7/2/2017) mengatakan, sidang dilakukan berdasarkan surat masuk dari Partai Golkar atas pengunduran diri Abdul yang di-PAW karena maju sebagai calon wakil bupati periode 2017 – 2022.

Setelah sah menjadi anggota DPRD melalui proses tersebut Yanto Eluay diminta agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Urusan partai dalam lembaga ini dinomorduakan. Yang utama adalah melaksanakan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” kata Edison.

Sementara Yanto yang dilantik mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Sebagai kader partai tentu akan melaksanakan semua amanat partai, yang di dalamnya telah termuat semua aspirasi masyarakat kita. Sebagai anggota dewan yang baru dalam struktur legislatif ini, tentu saya akan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Dalam hal ini, semua petunjuk teknis akan dikoordinasikan dengan fraksi dan unsur pimpinan,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

1.044 orang ikuti bimtek pengawasan pemilu berbasis IT

Selanjutnya

Direktur minta jaga kebersihan RSUD Yowari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe