TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Direktur minta jaga kebersihan RSUD Yowari
  • Selasa, 07 Februari 2017 — 17:47
  • 1075x views

Direktur minta jaga kebersihan RSUD Yowari

“Bukannya menolak tugas dan tanggung jawab, tetapi kebersihan lingkungan rumah sakit ini adalah tugas kita bersama,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (7/2/2017).
Petugas kesehatan di RSUD ketika melakukan aktivitasnya – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, Kabupaten Jayapura, dr. Michael Demetouw meminta agar masyarakat yang mengunjungi atau mengantar pasien tetap menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit.

Menurut Michael, status mereka hanya sebagai petugas dan pelayan pasien, bukan petugas kebersihan.

“Bukannya menolak tugas dan tanggung jawab, tetapi kebersihan lingkungan rumah sakit ini adalah tugas kita bersama,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (7/2/2017).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang makan pinang di areal rumah sakit agar membuang ampasnya pada tempat yang tersedia.

“Biar rumah sakit ini mau dicat dengan warna apa saja, tetapi kalau masyarakat tidak sadar dalam menjaga kebersihan, tetap saja terlihat kotor dan tidak rapi,” katanya.

Menurutnya rumah sakit ini milik masyarakat sehingga harus dijaga. Pihaknya pun berupaya meningkatkan pelanan di rumah sakit ini.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jayapura, Abraham Demonggreng mengatakan, pihaknya terus mendorong sistem pelayanan di RSUD Yowari.

Menurut Abraham, tidak hanya kebersihan yang dijaga, tetapi juga harus memeprhatikan keamanan dan kenyamanannya.

“Sebab dua hal ini ketika dilaksanakan secara bersama, akan berimbas kepada pelayanan yang prima. Masyarakat juga akan menikmati pelayanan kesehatan dengan puas,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Dilantik, legislator ini harus prioritaskan aspirasi rakyat

Selanjutnya

Anggaran besar, pilkada Jayapura harus sukses

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat