TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Anggaran besar, pilkada Jayapura harus sukses
  • Rabu, 08 Februari 2017 — 08:03
  • 906x views

Anggaran besar, pilkada Jayapura harus sukses

“Proses Pilkada harus sukses dalam pelaksanaannya, karena kita sudah memberikan anggaran yang tidak sedikit,” kata Kornelis kepada Jubi di Sentani, Selasa (7/2/2017).
Ilustrasi anggaran Pilkada - IST
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani,Jubi – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kornelis Yanuaring mengingatkan kepada penyelenggara dan masyarakat agar menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) serantak tanggal 15 Februari mendatang.
 
Pasalnya anggaran untuk pilkada di kabupaten ini sangat besar atau sekitar Rp 38 miliar.
 
“Proses Pilkada harus sukses dalam pelaksanaannya, karena kita sudah memberikan anggaran yang tidak sedikit,” kata Kornelis kepada Jubi di Sentani, Selasa (7/2/2017).
 
Pihaknya bahkan bakal mengecek semua komponen pelaksanaan pilkada, baik di tingkat distrik, maupun tingkat kampung. Hal ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana proses pilkada ini berjalan baik atau tidak.
 
Terpisah, Ketua Forum Kota Sentani, Deniks Felle, mengharapkan agar pelaksaan pesta demokrasi lima tahunan ini sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, ia diharapkan agar tidak ada sengketa hingga berujung di Mahkamah Konstitusi (MK).
 
“Kita di sini tidak boleh seperti daerah lain yang proses pilkadanya tidak demokrasi dan melanggar aturan. Dengan demikian proses pilkada dapat berjalan baik, dan melahirkan pemimpin yang definitif, maka proses pembangunannya akan berjalan seperti biasa untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Direktur minta jaga kebersihan RSUD Yowari

Selanjutnya

 Legislator : Pemerintah harus sediakan anggaran untuk pers

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat