Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Keluarga Maluku Utara komitmen sukseskan pilkada Kota Sorong
  • Rabu, 08 Februari 2017 — 15:08
  • 1515x views

Keluarga Maluku Utara komitmen sukseskan pilkada Kota Sorong

“Saya mengimbau agar masyarakat KKMU harus menyukseskan pilkada, baik pemilihan gubernur maupun kabupaten/kota. Kalau di Sorong harus pilkada Kota Sorong. Ingat, tanggal 15 Februari semua harus datang ke TPS untuk coblos. Jangan golput,” katanya kepada Jubi di Sorong, Rabu (8/2/2017).
Ilustrasi Pilkada - IST
Niko MB
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sorong, Jubi – Kerukunan Keluarga Maluku Utara (KKMU) Kota Sorong, Papua Barat berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak tanggal 15 Februari di daerah tersebut.
Ketua KKMU Kota Sorong, Samsudin Adjam pun menghimbau kepada masyarakat KKMU untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya mengimbau agar masyarakat KKMU harus menyukseskan pilkada, baik pemilihan gubernur maupun kabupaten/kota. Kalau di Sorong harus pilkada Kota Sorong. Ingat, tanggal 15 Februari semua harus datang ke TPS untuk coblos. Jangan golput,” katanya kepada Jubi di Sorong, Rabu (8/2/2017).

Ia tak menyebutkan secara organisasi mendukung pasangan calon (paslon) yang bersaing di pilkada. Namun secara pribadi dirinya mengaku mendukung pasangan Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar (LAPIS) sebagai wali kota periode 2017 – 2022.

Disinggung soal kontestan pilkada Kota Sorong yang hanya diikuti satu paslon, Mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong ini berpendapat, keluarga besar KKMU harus berpikir arif dan bijaksana.

“Apakah dengan memilih kotak kosong semua persoalan selesai? Justru memperlambat proses pembangunan. Sekali lagi memilih adalah hak masyarakat, tetapi saya cuma sarankan untuk jangan golput,” katanya.

Ketua KPU Kota Sorong, Aser Rumanasen mengatakan, pilkada damai merupakan tanggung jawab bersama.

Pilkada damai, lanjutnya, sedianya dilakukan dengan kesadaran dan bertanggung jawab demi memilih pemimpin dan penentu masa depan kota ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Tugu PI diresmikan, ini kata wabup Raja Ampat

Selanjutnya

Polsek Sorong Barat bentuk FKPM

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe