Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Gubernur Papua segera usulkan nama penjabat Mappi
  • Jumat, 10 Februari 2017 — 10:55
  • 2153x views

Gubernur Papua segera usulkan nama penjabat Mappi

"Jadi setelah melantik Penjabat Bupati Sarmi, kami juga bakal melantik Penjabat Bupati Mappi," ujar kata Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (9/2/2017)..
Peta Kabupaten Mappi - Dok. Jubi
Alexander Loen
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua Lukas Enembe dalam waktu dekat akan mengusulkan nama-nama penjabat Bupati Mappi pasca berakhirnya kepemimpinan Stavanus Kaisma-Benyamin Ngali pada bulan ini.

Gubernur menekankan, pengusulan nama penjabat harus segara dilakukan agar bisa diproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemandagri), sehingga kekosongan jabatan tidak terlalu lama.

"Jadi setelah melantik Penjabat Bupati Sarmi, kami juga bakal melantik Penjabat Bupati Mappi," ujar kata Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (9/2/2017)..

Lebih jauh Enembe jelaskan, sejauh ini pihaknya telah melantik beberapa Penjabat Bupati Sarmi, Nduga, Lanny Jaya dan Wali Kota Jayapura. Sedangkan Pelaksana Tugas yakni Kabupaten Jayapura, Tolikara, Puncak Jaya, Dogiyai, dan Kepulaua Yapen.

"Kami bakal menarik pelaksana tugas (Plt) bupati yang diturunkan mengingat masa tugas akan selesai pada 11 Februari," katanya.

Untuk itu, Gubernur Lukas Enembe berharap para penjabat yang sudah diturunkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan hingga pembinaan kemasyarakatan.

"Saya harapkan ini menjadi perhatian dari para penjabat bupati agar tidak melakukan pergantian tanpa ada ijin dari Mendagri, ini jadi perhatian," tutupnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Yamagata ingin bantu sektor mikro di kampung-kampung

Selanjutnya

Pemprov Papua akan terima kunjungan DPD

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe