Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. DPMF FISIP Uncen akan gelar FGD selamatkan Papua
  • Minggu, 12 Februari 2017 — 20:25
  • 1124x views

DPMF FISIP Uncen akan gelar FGD selamatkan Papua

"Kalau selama ini mahasiswa berjalan berdasarkan persepsi masing-masing mengenai bagaimana menyelamatkan tanah dan manusia Papua, momentum ini kita ambil untuk menyatukan persepsi," katanya.
DPMF FISIP Uncen di kantor Jubi -Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura Jubi - Dewan Pertimbangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (DPMF-FISIP) akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertema “Dinamika Pergerakan Mahasiswa untuk Selamatkan Tanah dan Manusia Papua”pada Sabtu, 18 Februari 2017.

Ketua Panitia Penyelenggara Lucky Siep mengatakan, kegiatan diadakan untuk menyamakan persepsi berbagai organisasi kepemudaan dan mahasiswa.

"Kalau selama ini mahasiswa berjalan berdasarkan persepsi masing-masing mengenai bagaimana menyelamatkan tanah dan manusia Papua, momentum ini kita ambil untuk menyatukan persepsi," katanya.

Lucky menjelaskan,  FGD tersebut bertujuan untuk upaya bersama kembali merajut solidaritas tanpa perbedaan antara pemuda dan mahasiswa Papua menjawab tantangan dan persoalan kemasyarakatan.

Selain itu dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa menciptakan ruang temu dan diskusi antar organisasi pemuda dan mahasiswa di Papua.

“Dengan harapan terciptanya harmonisasi dan solidaritas antara kelompok pemuda mahasiswa di Papua, membangun komunikasi berjejaring antara organisasi pemuda mahasiswa, dan untuk bersama mengawal proses pembangunan sosial kemasyarakatan di Papua,” katanya.

Senior Uncen Beny Hisage mengatakan mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa karena melalui kegiatan tersebut dapat menyatukan mahasiswa menyikapi situasi sosial di Papua.

“Intinya kegiatan ini digelar untuk memberikan kontribusi pikiran guna menyelamatkan tanah dan manusia Papua agar ditindaklanjuti bersama sebagai upaya penanganan bersama,” kata Hisage. (*)

loading...

Sebelumnya

Dana PON dan pembangunan gedung negara dipertanyakan

Selanjutnya

Satpol PP Papua siap lakukan pemusnahan minol tahap dua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe