Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Bomberai
  3. Pangdam Kasuari imbau jaga keamanan jelang pilkada
  • Senin, 13 Februari 2017 — 12:17
  • 1226x views

Pangdam Kasuari imbau jaga keamanan jelang pilkada

“Kita hidup pasti ada perselisihan, ketidaksamaan pandangan, perbedaan pendapat, tapi harus diselesaikan dengan jalan bermusyawarah untuk menetapkan yang terbaik guna menopang kemajuan daerah. Tidak dengan cara kekerasaan dan kericuhan,” katanya.
Panglima Daerah Militer XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau bersama Pemerintah Kabupaten Maybrat dan Pemprov Papua Barat saat mengecek kesiapan pelaksanaan pilkada – Jubi/Niko MB
Niko MB
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Maybrat, Jubi – Panglima Daerah Militer XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau mengimbau kepada masyarakat Papua Barat agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pilkada serentak 15 Februari 2017.

Hal ini dikatakannya saat kunjungan kerja sekaligus mengecek kesiapan pilkada di Kabupaten Maybrat, Sabtu (11/2/2017).

Ia mengatakan, Papua Barat merupakan salah satu daerah rawan konflik saat pilkada. Oleh karena itu, masyarakat harus bekerja sama dengan TNI-Polri dan mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Kita hidup pasti ada perselisihan, ketidaksamaan pandangan, perbedaan pendapat, tapi harus diselesaikan dengan jalan bermusyawarah untuk menetapkan yang terbaik guna menopang kemajuan daerah. Tidak dengan cara kekerasaan dan kericuhan,” katanya.

“Diharapkan masyarakat dapat menjaga daerah saat proses pemilihan, penetapan, hingga pelantikan dan diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Masyarakat juga diingat untuk memaklumi dan menerima siapa saja dari semua pasangan calon (paslon) yang bakal terpilih nanti.

“Oleh sebab itu, siapapun yang menang harus menerima dengan lapang dada dan membantu yang terpilih dalam rencana untuk pembangunan daerah di Kabupaten Maybrat,” katanya.

Pelaksana tugas (Plt.) Gubernur Papua Barat, Eko Wibowo meminta agar ada koordinasi antara pemerintah daerah setempat dengan TNI-Polri untuk mencegah gesekan-gesekan di masyarakat.

Kunjungan kerja ke Maybrat ini diikuti Plt. Gubernur Papua Barat Eko Wibowo, Kapolda Papua Barat Brigjen Polisi Martuani Sormin, Ketua KPU Papua Barat Amos Aktana, Ketua MRP Papua Barat Vitalis Yumte, Danrem 171 Praja Vira Tama Kolonel Infanteri Ignatius Yogo Triyono, Para Asisten Kodam XVIII Kasuari Papua Barat. (*)

loading...

Sebelumnya

120 tahanan anak-anak, Kemenkumham akan bangun lapas anak di Manokwari

Selanjutnya

Pleno rekapitulasi pilkada distrik di Sorong selesai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe