TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Hari pertama usai cuti, Mathius Awoitauw cek kantor bupati
  • Senin, 13 Februari 2017 — 12:28
  • 882x views

Hari pertama usai cuti, Mathius Awoitauw cek kantor bupati

Gerbang masuk kompleks Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah, Sentani - IST
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Setelah selesai masa cutinya, Sabtu, 11 Februari 2017, Bupati Jayapura nonaktif, Mathius Awoitauw langsung mengecek kantor bupati di Gunung Merah, Sentani.

Mathius menjalani masa cuti sejak November 2016 lantaran mencalonkan diri sebagai calon bupati Jayapura periode 2017 – 2022 yang pemilihannya serentak dihelat 15 Februari 2017.

“Iya, kemarin saya langsung menuju ke kantor. Tetapi karena hari Sabtu dan tentu ASN semua tidak masuk kantor. Saya hanya putar di areal kantor saja lalu kembali lagi dan mengunjugi rumah dinas yang ada di Sentani,” katanya kepada Jubi di Sentani, Minggu (12/2/2017).

Senin (13/2/2016) Mathius pun mulai aktif lagi sebagai Bupati Jayapura hingga masanya berakhir. Ia mengaku akan berkoordinasi dengan semua pimpinan SKPD terkait semua program dan kebijakan yang dilakukan tahun ini.

“Secara khusus, kita kan bicara soal pembahasan sidang APBD yang masih tertunda karena DIPA-nya belum diserahkan kepada masing-masing SKPD dan DPRD untuk pembahasan sidang,” ujarnya.

Sementara itu, Kormelis Yanuaring Wakil Ketua II DPR Kabupaten Jayapura mengharapkan agar aktivitas dan kebijakan di kantor bupati kembali normal.

“Kita berharap semua kebijakan yang akan dilakukan eksekutif dengan kembali aktifnya bupati Jayapura, maka semua sistem birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat kita bisa berjalan normal kembali,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kampung Sereh hibahkan tanah ke Polres Jayapura

Selanjutnya

Maret, BPS Jayapura lakukan Susenas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat