Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. ASN Pemprov Papua semakin malas ikut apel setiap Senin
  • Senin, 13 Februari 2017 — 17:16
  • 1152x views

ASN Pemprov Papua semakin malas ikut apel setiap Senin

"Kita ini bukan anak kecil lagi yang setiap kali harus saling tegur tentang tingkat kehadiran, kita ini adalah pegawai yang tau bagaimana hadir di kantor dan apa yang harus dibuat," kata Auri dihadapan para pegawai saat Apel di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (13/2/2017).
Suasana apel pagi di Kantor Gubernur Provinsi Papua - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Angela Flassy
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Provinsi Papua semakin malas mengikuti apel, hal itu terihat dari kehadiran pegawai setiap Senin yang semakin merosot. Untuk itu, kedepan akan ada sanksi tegas bagi pegawai yang enggan ikuti apel rutin.

Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri mengatakan apel rutin setiap Senin biasa dilakukan pada pukul 7.30 WIT, sedangkan apel gabungan yang digelar setiap awal bulan pukul 8.00 WIT.

"Kita ini bukan anak kecil lagi yang setiap kali harus saling tegur tentang tingkat kehadiran, kita ini adalah pegawai yang tau bagaimana hadir di kantor dan apa yang harus dibuat," kata Auri dihadapan para pegawai saat Apel di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (13/2/2017).

Auri menekankan, usai pelantikan dan pengukuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Provinsi Papua akan sungguh-sungguh menerapkan Peraturan Pemerintah Nomor 3 tahun Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Intinya setiap pegawai yang tidak masuk kantor akan diberikan sanksi sesuai peraturan itu, di bulan pertama dan kedua serta ketiga. Jika sampai tingkat pimpanan SKPD tidak bisa menyelesaikan persoalan tentang pegawainya dihadirkan pada pak sekda melalui saya," tambahnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Elia Loupatty menekankan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Papua harus tegas terhadap ASN di lingkup pemerintahan provinsi Papua yang tidak taat terhadap aturan, terutama soal cara berpakaian ketika masuk kantor.

"Sampai saat ini ada beberapa pegawai yang tidak menggunakan kemeja dengan rapi, ini sama saja tidak menghargai aturan, untuk itu teman-teman di BKD bisa tegas soal ini," kata Elia. (*)

loading...

Sebelumnya

Inilah enam OPD baru di Papua

Selanjutnya

Banyak insiden dalam Pilkada, Pemprov nilai kinerja KPU di Papua lemah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat