Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. GP PON dan BIDIK Jayapura di-launching
  • Selasa, 14 Februari 2017 — 12:38
  • 1007x views

GP PON dan BIDIK Jayapura di-launching

“Jadi kita bersama pemerintah daerah me-launching gerakan pemuda sukseskan PON dan barisan inti dukung kebersihan kota,” katanya kepada Jubi di Sentani,.
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw (kedua dari kiri) ketika foto bersma GP PON Provinsi Papua dan Kabupaten Jayapura – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura me-launching Gerakan Pemuda (GP) sukseskan Pekan Olahrahga Nasional (PON) dan Barisan Inti Dukung Kebersihan Kota (BIDIK) Kabupaten Jayapura di halaman upacara kantor bupati Gunung Merah Sentani, Selasa (14/2/2017).

Ketua GP PON Bidik Provinsi Papua, Yusak Andato mengatakan, pihaknya telah melaporkan rencana launching ini kepada Pemkab Jayapura.

Ia mengatakan GP PON Jayapura dan BIDIK lebih dikhususkan untuk menyukseskan PON XX tahun 2020 di Papua. Untuk itu, perlu dukungan dan partisipasi semua pihak di daerah ini, khususnya kaum muda untuk menyosialisasikannya.

“Jadi kita bersama pemerintah daerah me-launching gerakan pemuda sukseskan PON dan barisan inti dukung kebersihan kota,” katanya kepada Jubi di Sentani,.

Menurutnya kegiatan ini akan dihadiri semua komponen pemuda di Kabupaten Jayapura dan pihak swasta. GP PON dan BIDIK tak hanya menyosialisasikan penyelenggaraan PON tahun 2020, tetapi juga secara aktif menjaga kebersihan Sentani sebagai kota penyelenggara.

“Kebersihan yang dimaksud ini bukan hanya soal sampah saja, melainkan juga harus bersih dari peredaran miras, peredaran narkoba, dsb. Sehingga kota ini benar-benar aman dan bersih, dan menjadi tempat tujuan yang menarik bagi semua orang,” katanya.

Terpisah, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengaku telah menerima laporan dari para pemuda yang bersama pemerintah akan menyosialisasikan pelaksanaan PON XX di daerah ini. Sebagai pemerinta daerah pihaknya mengapresiasi kepada pemuda yang berinisiatif untuk bersama pemerintah melaksanakan sosialisasi penyelanggaran PON XX di daerah ini.

“Kita berharap agar pelaksanaan launching yang direncanakan berlangsung besok (hari ini) dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Maret, BPS Jayapura lakukan Susenas

Selanjutnya

Ketua KPU Papua: Kisruh kotak suara di PPD Waibhu hanya kesalahpahaman

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe