Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. 29 Ketua DPC Hanura dilantik
  • Sabtu, 18 Februari 2017 — 17:44
  • 1039x views

29 Ketua DPC Hanura dilantik

Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame, secara resmi melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 kota se-Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Sabtu (18/02/2017).
Ketua Partai Hanura Provinsi Papua, Hengky Kayame, saat melantik kepengurusan DPC Partai Hanura – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua, Hengky Kayame, secara resmi melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 28 kabupaten dan 1 kota se-Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Sabtu (18/02/2017).

Pelantikan juga dihadiri langsung koordinator DPP Hanura wilayah Papua, Edison Lambe dan Gubernur Lukas Enembe, selaku pembina partai di Papua.

Hengky Kayame dalam sambutannya memberi apresiasi dan menyebut partai bentukan Wiranto itu, bakal mendukung pencalonan kembali Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua untuk periode berikutnya.

“Hari ini kita sudah lakukan pelantikan seluruh pengurus tingkat kabupaten dan kota. Selamat kepada semua yang dilantik dan wajib kibarkan panji Hanura hingga pelosok,” ujar Hengky.

Hengky yang juga Bupati Paniai menambahkan, selaku kader partai Hanura, semuanya harus benar-benar menunjukkan semangat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan sesuai apa yang telah menjadi visi misi partai itu.

“Usai pelantikan pengurus tingkat daerah ini, kita akan bertemu dan melaporkan pada Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, di Jakarta,” kata dia.

Sementara Gubernur Lukas Enembe yang turut hadir dalam kapasitas sebagai pembina parpol di Papua, memberi apresiasi pada pengurus partai yang telah dilantik.

Dia juga mengingatkan, agar mereka benar-benar bekerja dalam dunia politik yang santun dan baik sesuai dengan visi misi Hanura. Apalagi, menurutnya Hanura adalah partai besar dan punya nama baik di seluruh masyarakat Papua dan Indonesia.

“Saat kita telah memutuskan untuk terjun dalam dunia politik, maka harus benar-benar tekun menjalankannya untuk menyiapkan pemimpin dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik. Saya sendiri saat memutuskan masuk dunia politik, berani mengundurkan diri dari PNS pada 2006 lalu, lalu fokus memperjuangkan itu,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Partai Hanura dukung Lukas Enembe dua periode

Selanjutnya

Ditemukan ribuan anggota KPPS siluman di Pilkada Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe