Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Saireri
  3. Pendukung “Tofan” turun jalan rayakan kemenangan
  • Senin, 20 Februari 2017 — 16:47
  • 2406x views

Pendukung “Tofan” turun jalan rayakan kemenangan

“Jangan mudah terpancing isu-isu menyesatkan. Mari bergandeng tangan menjadikan tanah Yapen, tanah yang damai,’’ seru Tonny.
Massa pendukung “Tofan” saat arak-arakan keliling kota Serui rayakan kemenangan – Jubi/IST.
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar dan Frans Sanadi atau "Tofan", turun ke jalanan di jantung kota Serui merayakan kemenangan, Senin (20/2/2017).

Massa yang menggunakaan ratusan sepeda motor, mobil dan truk, menambah riuh suasana. Hirup pikuk dan teriakan massa seraya mengangkat dan menunjukkan satu jari di sepanjang jalan, menjadikan pemandangan jalan begitu ramai.

Euforia kemenangan dipimpin langsung ketua tim pemenangan Melianus Wayangkau. Aksi turun jalan di kota Serui ini berjalan aman dan tertib. Kehadiran massa ini mendapat dukungan luas dari masyarakat kota Serui.

Hal ini bisa dilihat dari lambaian tangan masyarakat, ketika massa lewat dari depan rumah warga sambil mengacungkan jempol.

Calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, didampingi Frans Sanadi bersama  tim sukses, di hadapan massa yang berkerumun di pelataran parkir Hotel Kelapa Dua, tak dapat membendung rasa haru.

Tonny Tesar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Serui, semua simpatisan, relawan dan tim pemenangan, yang setia bersamanya hingga pilkada kabupaten kepulauan Yapen berjalan damai dan sukses.

‘’Luar biasa dukungan masyarakat kepada saya dan pak Frans. Kami tidak bisa membalas semua bantuan dan dukungan dari seluruh masyarakat Yapen, dari sejak pendaftaran hingga pasangan Tofan terpilih kembali pada Pilkada Yapen beberapa waktu lalu,” kata Tonny yang disambut teriakan yel-yel "Tofan" berkali-kali.

Petahana bupati Yapen ini mengajak seluruh masyarakat, tanpa terkecuali, agar menjaga kedamaian di kota kembang Serui.

“Jangan mudah terpancing isu-isu menyesatkan. Mari bergandeng tangan menjadikan tanah Yapen, tanah yang damai,’’ seru Tonny.

Calon wakil bupati Frans Sanadi menambahkan sekaligus menegaskan, bahwa pesta pilkada sudah selesai.

“Perbedaan yang terjadi saat Pilkada adalah hal yang wajar dalam pesta demokrasi,” ujarnya.

Lanjutnya, perbedaan membuat masyarakat Serui lebih dewasa berpolitik, untuk menuju pembangunan yang lebih maju dan sejahtera di kepulauan Yapen.

“Perbedaan bukan menjadikan kita tercerai-berai. Tetapi perbedaan menjadi alat pemersatu, serta menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat dalam melanjutkan pembangunan yang lebih hebat di Yapen,” paparnya.

Arak-arakan massa pendukung "Tofan" mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Kepulauan Yapen. Arak-arakan ini juga sebagai bentuk kebahagiaan masyarakat, merayakan kemenangan "Tofan" di pilkada kabupaten Yapen. Usai arak-arakan massa membubarkan diri dengan tertib. (*)

Sebelumnya

Paslon "Tofan" klaim sebagai pemenang di Pilkada Yapen

Selanjutnya

Bandara Biak ditargetkan raih pelayanan prima pratama

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe