Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Wabup Merauke instruksikan SKPD bergerak cepat
  • Selasa, 21 Februari 2017 — 12:13
  • 923x views

Wabup Merauke instruksikan SKPD bergerak cepat

“Saat penyerahan DPA beberapa waktu lalu, Pak Bupati Merauke, telah meminta agar para kepala dinas secepatnya mulai bekerja dengan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” ujarnya.
Para pejabat di SKPD sedang dengar arahan Bupati Merauke, Frederikus Gebze - Jubi/Frans L Kobun.
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Wakil Bupati Merauke, Sularso menginstruksikan kepada setiap kepala dinas di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar bergerak cepat dengan menjalankan berbagai program pembangunan, setelah Daftar Isian Proyek Anggaran (DIPA) tahun 2017, diserahkan beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Wabup kepada wartawan Senin (20/2/2017). “Saat penyerahan DPA beberapa waktu lalu, Pak Bupati Merauke, telah meminta agar para kepala dinas secepatnya mulai bekerja dengan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan program yang ada, lanjut Wabup, tentunya pekerjaan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kita berharap agar menjelang tutup anggaran, pekerjaan sudah selesai. Sehingga tidak terkesan saling kejar-kejaran menyelesaikan fisik pekerjaan,” pintanya.

Khusus dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU), katanya, telah disampaikan agar fisik pekerjaan harus mulai dilakukan dari sekarang sesuai tahapan yang berlaku. Maksudnya tidak molor dan berdampak terhadap penyelesaian pekerjaan nanti.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze juga mengatakan, dengan diserahkan DPA secara serempak ke masing-masing SKPD, berbagai kegiatan sudah mulai dilaksanakan.

“Ya, saya sudah mengingatkan para kepala dinas di setiap SKPD bergerak cepat dengan mulai bekerja mengimplementasikan berbagai program kerja kepada masyarakat,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Patung Kristus Raja di pulau Habe hampir rampung

Selanjutnya

Pemkab Merauke dorong pertanian dan perikanan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe