Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. KPU Jayapura diminta segera umumkan hasil perolehan suara
  • Rabu, 22 Februari 2017 — 16:41
  • 1135x views

KPU Jayapura diminta segera umumkan hasil perolehan suara

“Saat ini masyarakat hanya menunggu hasil pleno di KPU, oleh sebab itu kita berharap tidak ada pergeseran waktu pelaksanaannya,” lanjutnya.
DASS ketika memberikan keterangan pers di Sentani – Jubi/Engel Wally.
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Sentani, Jubi – Dewan Adat Suku Sentani (DASS) meminta kepada KPU Kabupaten Jayapura agar segera mengumumkan perolehan suara pilkada 15 Februari 2017.
 
Koordinator DASS Demas Tooro mengatakan, sesuai tahapan yang telah ditetapkan KPU bahwa perolehan suara akan diumumkan tanggal 24 Februai 2017.
 
“Sesuai jadwal pleno hasil perolehan suara di tingkat KPU Kabupaten Jayapura sudah diketahui masyarakat, sehingga kita mengharapkan KPU juga berada pada jalurnya. Kita tidak mengatur, tetapi apa yang sudah ditetapkan ini harus dilaksanakan,” katanya di Sentani, Selasa (21/2/2017).
 
“Saat ini masyarakat hanya menunggu hasil pleno di KPU, oleh sebab itu kita berharap tidak ada pergeseran waktu pelaksanaannya,” lanjutnya.
 
Demas Tokoro, Ketua DASS juga meminta agar semua pihak tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca pilkada.
 
“Siapa saja yang akan jadi pemimpin dari hasil pilkada kali ini, sepatutnya menjadi pemimpin kita semua dan bukan pemimpin satu atau dua orang ataupun kelompok dan golongan. Oleh sebab itu, sebagai masyarakat kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di daerah yang kita cintai ini,” katanya.
 
Sekretaris DASS Friets Felle mengatakan, seluruh proses pilkada di Kabupaten Jayapura berjalan aman dan tertib. Kondisi ini harus dijaga hingga penetapan nanti.
 
“Proses Pilkada di daerah ini sudah memasuki tahap final, semua masyarakat harus menjaga kondisi ini agar senantiasa aman dan terkendali, hingga pleno di KPU dan hasil yang akan kita dengar secara bersama-sama sebagai wujud keberhasilan pilkada di daerah ini,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

ASN jangan tinggalkan tempat tugas

Selanjutnya

Bupati Mathius: Tiap lembaga harus petakan persoalan yang ditangani

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe