Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Mahasiswa Mamberamo Tengah pertanyakan dana studi akhir
  • Rabu, 22 Februari 2017 — 19:21
  • 1114x views

Mahasiswa Mamberamo Tengah pertanyakan dana studi akhir

“Delapan mahasiswa sudah menerima, namun lima lainnya belum dapat dana studi akhir untuk S1 dan S2, sedangkan satu orang belum dapat dana kontrakan,” katanya melalui pesan kepada Jubi, Selasa (21/2/2017).
Mahasiswa Mamberamo Tengah kota studi Bandung, 21 Februari 2017 - Jubi /Yance Wenda.
Yance Wenda
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi - Badan Pengurus Mahasiswa Mamberamo Tengah (Mampteng) di kota studi Bandung, Jawa Barat mempertanyakan sebagian mahasiswa yang belum mendapatkan dana studi akhir dan kontrakan putri.
 
Pengurus Mahasiswa Mamteng, Melkias Tabuni mengatakan, Pemkab Mamteng pada 27 Januari lalu memberikan penjelasan yang menerima baru sebagian.
 
“Delapan mahasiswa sudah menerima, namun lima lainnya belum dapat dana studi akhir untuk S1 dan S2, sedangkan satu orang belum dapat dana kontrakan,” katanya melalui pesan kepada Jubi, Selasa (21/2/2017).
 
Ia menambahkan, dana kontrakan putra Rp90 juta sudah diterima, namun kontrakan putri Rp70 juta ada kejelasan.
 
“Belum dijawab sampai sekarang, ini sama dengan dua  tahun terakhir tidak dijawab juga untuk putri, kami pertanyakan kemana uang kontrakan putri  dua tahun sebelum nya," katanya.
 
Ia berharap Pemkab segera menyelesaikan dana-dana sesuai data yang dikirim pengurus tersebut, karena terkait dengan kelancaran studi mahasiswa. Saat ini jumlah mahasiswa dan mahasiswi Mamteng di Bandung 26 orang.
 
Deni Sadai, yang ditugaskan Bupati Mamteng menjadi penghubung Pemda dengan mahasiswa menjelaskan, dana studi akhir diberikan sesuai jumlah total SKS sesuai syarat penyusunan skripsi. Sedangkan dana kontrakan jika jumlah mahasiswa lebih 20 orang, tidak bisa di bawah itu. (*)

loading...

Sebelumnya

BKKBN Papua targetkan 558 kampung KB

Selanjutnya

BIT jatahi beasiswa master dan doktoral untuk 150 orang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe