TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Fakultas Ekonomi Uncen yudisium 73 mahasiswa
  • Kamis, 23 Februari 2017 — 13:44
  • 965x views

Fakultas Ekonomi Uncen yudisium 73 mahasiswa

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. J. Rosumbre M. Si dalam pidatonya mengatakan, apa yang terima para mahasiswa di kampus agar bisa diterapkan di masyarakat.
Orang tua mahasiswa yang mengikuti yudisium mengucapkan selamat – Jubi/ David Sobolim.
David Sobolim
[email protected]
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi - Fakultas Ekonomi, Universitas Cenderawasih meyudisium 73 mahasiswa S1 dan S2 di Aula Fakultas Ekonomi Waena, Kamis (22/2/2017).

Sebanyak 30 mahasiswa yang diyudisium berasal dari mahasiswa regular S1, 9 magister Jurusan Akuntansi Ekstensi, dan 5 magister Manajemen.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr. J. Rosumbre M. Si dalam pidatonya mengatakan, apa yang terima para mahasiswa di kampus agar bisa diterapkan di masyarakat.
 
“Dan ilmu yang diterima itu juga bermanfaat bagi masyarakat dan juga pemerintah,” katanya.
 
Lebih lanjut Rosumbre mangatakan, mahasiswa yang diyudisium tidak diragukan lagi karena sudah dipersiapkan untuk berkarier bidang ekonomi dan pemerintahan.
 
“Yang yudisium ini bukan hanya mahasiswa murni, tetapi banyak pejabat dari kabupaten yang sudah punya pengalaman yang mengambil Starata 2 (S2) di sini dan hari diyudisium,” katanya.
 
Mahasiswa regular yang ikut yudisium, Rian bersyukur karena sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fekon Uncen dan tinggal menunggu wisuda. Ia berharap apa yang sudah diterima bisa diterapkan di mana ia mendapatkan pekerjaan nanti. (*)

loading...

Sebelumnya

SMP kesulitan ajarkan muatan lokal bahasa Sentani

Selanjutnya

SMP Bonaventura ajarkan mulok bahaya HIV/AIDS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat