Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. IKB-PMPJ se-Jawa dan Bali gelar seminar dan raker
  • Minggu, 26 Februari 2017 — 18:16
  • 718x views

IKB-PMPJ se-Jawa dan Bali gelar seminar dan raker

"Sebagai langkah awal untuk menciptakan kader-kader yang handal di bidangnya, wadah IKB-PMPJ juga dapat mempererat persaudaraan dan tempat mengambil kebijakan stategis taktis ke depan, lebih kepada konteks secara nasional," katanya, Minggu (26/2/2017).
Peserta Seminar dan Raker IKB-PMPJ se-Jawa dan Bali di wisma Nusa Bangsa Bogor, 23-25 Februari 2017 - Jubi/ Ist.
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi - Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa se-Pegunungan Jayawijaya (IKB-PMPJ), Jayawijaya, Lani Jaya, Jakarta, Mamberamo Tenggah, Yalimo dan Nduga se-Jawa dan Bali mengelar seminar dan rapat kerja pengurus bertema ‘Together Stronger’ yang diiukuti lebih seratus peserta di Wisma Nusa Bangsa, Bogor, 23-25 Februari 2017.
 
Panitia penyelenggara Silka Hubi mengatakan, acara bertujuan sebagai sarana untuk menyusun strategi perjuanga, program kerja organisasi, dan menciptakan kader yang royal terhadap organisasi dan mampu untuk mengelola organisasi dengan baik dan benar.
 
"Sebagai langkah awal untuk menciptakan kader-kader yang handal di bidangnya, wadah IKB-PMPJ juga dapat mempererat persaudaraan dan tempat mengambil kebijakan stategis taktis ke depan, lebih kepada konteks secara nasional," katanya, Minggu (26/2/2017).
 
Seminar, tambahnya, juga bertujuan memperkaya pemahaman peserta terhadap masalah organisasi dan masalah lokal Papua.
 
"Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dan pemuda pegunungan Jayawijaya, Lani Jaya, Mamberamo Tengah, Yalimo, dan Nduga dapat mengakomodasi seluruh pemikiran terkait permasalahan kabupaten lokal Papua untuk disampaikan kepada pihak terkait dalam bentuk pokok-pokok pikiran atau pun rekomendasi yang dihasilkan sebagai bahan pemikiran mahasiswa," kata Silka Hubi.
 
Saat seminar hadir sebagai pembicara anggota DPD RI Yanis Murib yang menyampaikan materi ‘Situasi Politik Nasional dan Papua’. Pembicara lainnya badan pengurus harian dan pembina IKB-PMPJ dengan topik ‘Kondisi Mahasiswa se-Jawa dan Bali’. (*)

loading...

Sebelumnya

Kegiatan PKK diharapkan sentuh masyarakat bawah

Selanjutnya

Anak-anak terlantar di SD Yoka karena guru tidak ada

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe