Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Sidang Jemaat GKI Lembah Yordan Emereuw berjalan lancar
  • Minggu, 26 Februari 2017 — 18:26
  • 1122x views

Sidang Jemaat GKI Lembah Yordan Emereuw berjalan lancar

"Ini artinya proses sidang berlangsung efektif karena pemimpin sidang yang melakukan tugasnya dengan baik sehingga bisa berjalan sesuai dengan waktu yang direncanakan," katanya.
Pimpinan sidang jemaat ke VIII GKI Lembah Yordan Pdt Moses Pulalo (jas hitam) didampingi sekretaris dan majelis jemaat - Jubi/Simon Daisiu.
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Dominggus Mampioper

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Ketua BPK Klasis Kota Jayapura Penatua Terry Ansanay mengatakan sidang jemaat GKI Lembah Yordan Emereuw ke VIII berjalan lancar, juga berlangsung efisien dan efektif.

"Ini artinya proses sidang berlangsung efektif karena pemimpin sidang yang melakukan tugasnya dengan baik sehingga bisa berjalan sesuai dengan waktu yang direncanakan," katanya.

Hanya saja saran Penatua Terry Ansanay, setiap hasil pleno sidang harus dilengkapi pula dengan Surat Keputusan sidang sehingga ada dasar untuk dilaksanakan.

"Saya sarankan setiap pleno harus dilengkapi dengan keputusannya," kata Ansanay.

Dia menambahkan hal ini penting sehingga dalam melaksanakan program GKI Lembah Yordan Emereuw 2017, harus berjalan baik guna menghindari tumpang tindih program.

"Jangan sampai program dan kegiatan dianggap berbeda padahal program dan kegiatan tidak ada bedanya," kata Ansanay.
Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GKI Lembah Yordan Emereuw, Abepura Pdt Moses Pulalo menguncapkan terima kasih atas partisipasi dari peserta sidang yang tetap tekun mengikuti sidang.

"Saya juga mengumumkan agar penyebutan nama GKI Lembah Yordan Organda diubah menjadi GKI Lembah Yordan Emereuw sesuai dengan nama asli tempat ini. Hal ini penting agar masyarakat asli tetap mengingat nama setempat," katanya.

Lebih lanjut Pulalo juga merencanakan penulisan buku 10 Tahun GKI Lembah Yordan Emereuw, agar generasi muda GKI Lembah Yordan Emereuw mengetahui sejarahnya.

Tua-tua jemaat GKI Lembah Yordan Emereuw, Bernard Ohee menyambut baik penulisan sejarah GKI Lembah Yordan Emereuw dan setuju soal nama Emereuw dipakai dalam GKI Lembah Yordan Emereuw.

"Saya kira nama ini sangat tepat karena Emereuw dalam bahasa Sentani artinya berlimpah-limpah atau berkelimpahan sebab tempat ini dulunya dusun sagu sehingga orang tua menyebutnya Emereuw," katanya.

Selain itu dalam sidang jemaat, seksi kesehatan yang melakukan pemeriksaan melalui laboratorium kepada peserta sidang, tercatat dari 82 peserta yang memeriksa darah 60 persen ditemukan hypertensi, kolesterol, asam urat dan gula darah.

"Hasil pemeriksaan rata-rata normal hanya sekitar 60 persen yang ditemukan tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat dan gula darah, namun semua peserta tetap ikut sidang," kata koordinator kesehatan Panitia Sidang Jemaat ke VIII Lembah Yordan Emereuw, Erna Renyaan, SKM. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pendeta Yoweni: Yesus itu baik kepada semua orang

Selanjutnya

Sekda: Generasi Port Numbay harus jadi teladan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe