Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Wilson Samonsabra nahkodai Persipura Mania
  • Senin, 27 Februari 2017 — 11:57
  • 1108x views

Wilson Samonsabra nahkodai Persipura Mania

Dalam pemilihan secara demokrasi itu, empat figur maju mencalonkan diri masing-masing Sandi kandidat nomor urut 1, Wilson Samonsabra nomor urut 2, Fadly nomor urut 3 dan Onang kandidat nomor urut 4.
Suasana pemilihan kepengurusan Persipura mania masa bhakti 2017-2019 – Jubi/Jean Bisay.
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sempat vakum tanpa aktivitas organisasi selama kurun waktu 2 tahun, Persipura Mania melakukan reorganisasi memilih kepengurusan baru tiga tahun ke depan.

Pemilihan pengurus Persipura mania periode 2017-2019, dihadiri langsung Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) bertempat di aula Dinas Kesehatan provinsi Papua, Sabtu (25/2/2017).

Dalam pemilihan secara demokrasi itu, empat figur maju mencalonkan diri masing-masing Sandi kandidat nomor urut 1, Wilson Samonsabra nomor urut 2, Fadly nomor urut 3 dan Onang kandidat nomor urut 4.

Hasil perhitungan suara dari 37 elemen Persipura mania dari wilayah kota Jayapura dan sekitarnya yang punya hak suara, Sandi memperoleh 4 suara, Wilson mendapat dukungan 23 suara, Fadly 9 suara serta Onong dapat 1 suara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman badan formatur yang sudah begitu gigih bekerja hingga terlaksananya pemilihan ini. Puji Tuhan kita semua bisa melaksanakan acara pemilihan ini dan berjalan dengan baik,” ucapnya, Sabtu (25/2/2017).

Wilson akui kehadiran Persipura mania sangat menurun, tidak sejalan dengan prestasi Persipura yang terus meningkat. Kondisi ini jadi pekerjaan rumah buat dirinya untuk lebih menggairahkan kembali eksistensi Persipura mania sebagai pemain ke-12 di lapangan.

“Kepercayaan teman-teman yang sudah diberikan kepada saya untuk memimpin Persipura mania ke depan. Saya siap membangkitkan kembali spirit Persipura mania,” tegasnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan manajemen Persipura tidak terlepas dari Persipura mania, yang merupakan pemain ke-12 di lapangan, dalam mendukung total Mutiara Hitam saat bertanding di Mandala dan luar kandang.

Sebab itu manajemen Persipura, panpel Persipura, Persipura mania dan semua elemen masyarakat penggila Persipura harus seiring sejalan.

“Semua sangat berkaitan satu sama lain dan tidak bisa terlepas,” ucap BTM.

Tomi Mano yang terpilih kembali pimpin kota Jayapura lima tahun mendatang berharap kehadiran Persipura mania harus lebih solid dan spartan mendukung tim kesayangan orang Papua.

“Persipura punya nama besar dikancah sepakbola Nasional dan Asia. Persipura adalah tim terbaik Indonesia saat ini yang perlu kita jaga bersama-sama,” demikian pesan BTM dihadapan Persipura mania yang hadir ikut pemilihan. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Soal sponsor, Persipura sabar menunggu jawaban Freeport

Selanjutnya

Persipuncak Cartenz FC diminta harus bersatu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe