Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Koalisi Jayapura Maju apresiasi kinerja Panwas
  • Selasa, 28 Februari 2017 — 09:07
  • 995x views

Koalisi Jayapura Maju apresiasi kinerja Panwas

“Kita kunjungi sekretariat Panwas dengan tujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja Panwas dalam mengawal pilkada di Kabupaten Jayapura,” kata Robby kepada Jubi di Sentani, Senin (27/2/2017).
Sekretariat Panwas dan sentra layanan Gakkumdu Kabupaten Jayapura – Jubi/Engel Wally.
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Ketua Koalisi Jayapura Maju, Robby Wally mengapresiasi kinerja Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Jayapura dalam mengawal proses hingga pelaksanaan pilkada serentak 15 Februari 2017.
 
“Kita kunjungi sekretariat Panwas dengan tujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja Panwas dalam mengawal pilkada di Kabupaten Jayapura,” kata Robby kepada Jubi di Sentani, Senin (27/2/2017).
 
Kunjungan pihaknya, Tim Koalisi Partai ke sekretariat tersebut, katanya, tanpa pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang diusung partai-partai.
 
Pihaknya juga mengaku bersyukur atas atas rekomendasi yang diberikan ke KPU soal hasil pemungitan suara 17 distrik yang batal diplenokan karena dianggap banyak kecurangan untuk dibenahi.
 
Ketua Panwas Kabupaten Jayapura, Ronald Manoach ketika dihubungi melalui selulernya mengaku kedatangan Tim Koalisi Jayapura Baru tak terkait kinerja pihaknya.
 
Menurut Ronald, pihaknya tidak mau berafiliasi dengan paslon yang bersaing dalam pilkada kabupaten ini.
“Kami pihak yang netral dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengawas pilkada. Kalau ada yang memberikan apresiasi seperti ini saya rasa itu biasa-biasa dan tidak ada sangkut-pautnya dengan kami,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Masyarakat berharap Pilkada berjalan aman

Selanjutnya

Pelajar di Kabupaten Jayapura diminta fokus belajar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe