TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. BKKBN luncurkan website iGenRe di Jayapura
  • Selasa, 28 Februari 2017 — 17:45
  • 824x views

BKKBN luncurkan website iGenRe di Jayapura

“Di website tersebut ada berit dan pengetahuan tentang remaja yang harus bebas dari seks bebas, narkoba, serta HIV dan AIDS, selain itu juga ada tanya jawab seputar kehidupan remaja yang sifatnya rahasia," katanya saat peluncuran.
Kepala BKKBN Perwakilan Papua Charles Brabar (memegang tifa) didampingi Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN pusat, Dwi Listia Wardani saat acara launching website iGenRe di Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
[email protected]
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) meluncurkan website iGenRe di Jayapura, Selasa (28/2/2017).
 
Kepala BKKBN Perwakilan Papua Charles Brabar mengatakan, iGenRe dibuat untuk penguatan generasi muda dengan melakukan sosialisasi seputar program GenRe yang bisa menjauhi remaja dari seks bebas, narkoba, serta HIV dan AIDS.
 
“Di website tersebut ada berit dan pengetahuan tentang remaja yang harus bebas dari seks bebas, narkoba, serta HIV dan AIDS, selain itu juga ada tanya jawab seputar kehidupan remaja yang sifatnya rahasia," katanya saat peluncuran.
 
Brabar mengatakan, selama ini pihaknya terus mengembangkan program GenRe hingga ke pelosok, termasuk di seluruh wilayah di Provinsi Papua.
 
Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN Pusat, Dwi Listia Wardani mengatakan, gerakan GenRe semakin marak di berbagai sekolah dan komunitas remaja di Indonesia.
 
"Muatan GenRe nampaknya perlu diperluas, bukan hanya menyangkut kesehatan reproduksi, tapi perlu juga diberi muatan budaya anti korupsi," katanya.
 
Menurutnya, kelangsungan GenRe di sekolah juga perlu mendapat perhatian. Diperlukan kaderisasi pengurus dan juga harus melibatkan guru BK atau dosen pembimbing yang dapat mencetak pendidik sebaya atau konselor sebaya berikutnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Dinkes berharap grand design FK Uncen disetujui

Selanjutnya

FT Uncen akan gelar temu mahasiswa Teknik Sipil se-Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat