Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Setahun memimpin Merauke, Fredy-Sularso diminta fokus jabarkan visi-misi
  • Kamis, 02 Maret 2017 — 09:33
  • 794x views

Setahun memimpin Merauke, Fredy-Sularso diminta fokus jabarkan visi-misi

“Saya kira sudah setahun Freddy-Sularso memimpin daerah ini. Namun, tidak ada perubahan yang sudah dilakukan,” tegasnya.
Bupati Merauke, Frederikus Gebze sedang melakukan pertemuan bersama sejumlah pejabat di SKPD beberapa waktu lalu - Jubi/Frans L Kobun
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Frederikus Gebze-Sularso diminta untuk fokus bekerja dengan menjabarkan visi-misi selama lima tahun ke depan kepada masyarakat. Karena tentunya apa yang disampaikan saat kampanye, masih terus diingat rakyat kecil di bawah sampai sekarang.

Permintaan itu disampaikan Mantan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka kepada sejumlah wartawan Selasa (28/2/2017).

“Saya kira sudah setahun  Freddy-Sularso memimpin daerah ini. Namun, tidak ada perubahan yang sudah dilakukan,” tegasnya.

Dijelaskan, memasuki tahun kedua memimpin Kabupaten Merauke, kegiatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat, perlu digenjot dengan sungguh-sungguh.

“Apa yang saya sampaikan ini, sesuai kenyataan dan pasti mendapat respon dari berbagai kalangan. Karena pembangunan maupun pelayanan, sepertinya belum jalan baik,” tuturnya.

“Daerah ini sama-sama kita cintai dan tentunya harus maju. Ingat ada beberapa hal besar yang harus dipersiapkan dari sekarang, termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 mendatang serta beberapa proyek besar yang mesti segera dituntaskan,” pintanya.

Ditegaskan, tidak ada istilah pemerintahan yang masih dilakukan penyesuaian kembali.

“Siapapun bupati, gubernur baru, kegiatan pemerintahan tetap berjalan sebagaimana biasa. Tak bisa dihentikan, karena berbagai program tersebut telah disetujui DPRD,” ungkapnya.

Wakil Bupati Merauke, Sularso mengatakan, sejumlah program atau kegiatan sedang dijalankan atau dilaksanakan, setelah setahun bersama Bupati Merauke memimpin daerah ini.

Namun demikian, jelas dia, masih ada kekurangan disana-sini. Olehnya, semua orang diberikan ruang untuk dapat memberikan masukan atau saran guna pembangunan maupun pelayanan masyarakat ke depan lebih baik. (*)

loading...

Sebelumnya

Bangun rumah pastoran di Kuper, umat Katolik kumpulkan koin

Selanjutnya

Rumah dinas hendak dipalang, sejumlah ibu datangi DPRD Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe