Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Wakil Ketua PN Merauke diminta bangun kerjasama baik dengan hakim dan staf
  • Jumat, 03 Maret 2017 — 18:58
  • 876x views

Wakil Ketua PN Merauke diminta bangun kerjasama baik dengan hakim dan staf

Diakui meskipun dalam beberapa bulan terkahir hanya tersisa tiga hakim, namun penanganan perkara dalam persidangan, tetap berjalan sebagaimana biasa.
Ketua PN Merauke, Syors Mambrasar sedang melantik Yajid sebagai Wakil Ketua PN setempat - Jubi/Frans L Kobun
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Merauke, Yajid, SH diminta membangun kerjasama yang baik dengan semua hakim maupun staf di pengadilan agar berbagai pekerjaan, termasuk penanganan perkara, berjalan lancar serta sesuai harapan.

Permintaan itu disampaikan Ketua PN Merauke, Syors Mambrasar, SH ketika melantik Yajid sebagai Waket PN setempat Jumat (3/3/2017). “Pelantikan ini adalah hal biasa, namun tugas yang dijalankan sangat luar biasa. Artinya banyak  tanggungjawab diemban dalam sistem peradilan di PN Merauke,” ujarnya.

“Saya kira Pak Yajid sudah menjalankan tugas sebagai hakim di beberapa pengadilan di daerah lain. Olehnya, dengan promosi jabatan baru sebagai Waket PN Merauke, sekiranya berbagai tugas dapat dijalankan dengan baik dan benar,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Mambrasar menjelaskan, saat ini, hanya tersisa tiga hakim di pengadilan.  Karena hakim lain, sudah mendapatkan tugas di tempat baru. “Dengan kehadiran Pak Yajid, kita bekerjasama menangani  menyidangkan semua perkara yang masuk,” katanya.

Diakui meskipun dalam beberapa bulan terkahir hanya tersisa tiga hakim, namun penanganan perkara dalam persidangan, tetap berjalan sebagaimana biasa.

Wakil Ketua PN Merauke, Yajid, SH dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Tentunya dalam menjalankan tugas, tidak bisa berjalan sendiri.

“Saya sangat membutuhkan kerjasama yang baik. Sehingga berbagai pekerjaan, dapat berjalan lancar, termasuk dalam penanganan perkara setiap hari,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ketua komisi C DPRD Merauke berang

Selanjutnya

Bangun rumah pastoran, umat tak boleh dibebankan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe