PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. PLN putus listrik asrama mahasiswa Papua di Bogor
  • Minggu, 05 Maret 2017 — 19:09
  • 544x views

PLN putus listrik asrama mahasiswa Papua di Bogor

Ketua asrama Honoratus Kulka kepada Jubi mengatakan, petugas PT PLN bernama Nur Hafid Firdaus datang ke asrama dan mengatakan kalau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua belum membayar uang listrik dari Januari hingga Maret 2017.
Listrik di asrama mahasiswa Papua Cenderawasih VI diputuskan PT PLN Kota Bogor – Jubi/John Pekei.
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – PT PLN Kota Bogor memutus aliran listrik ke bangunan Asrama Cenderawasih VI yang dihuni mahasiswa Papua di Bogor pada Jumat, (3/3/2017) pukul 09.00 WIB. Pemutusan dilakukan karena pembayaran rekening menunggak.
 
Ketua asrama Honoratus Kulka kepada Jubi mengatakan, petugas PT PLN bernama Nur Hafid Firdaus datang ke asrama dan mengatakan kalau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua belum membayar uang listrik dari Januari hingga Maret 2017.
 
“Nur Hafid Firdaus katakan lagi, beberapa minggu ini dia kontak Pemprov Papua pada orang yang sering dihubungi, tapi tidak diangkat HP-nya,padahal sebelumnya itu lancar mengirimkan ke rekening dan saya dapat SMS, tapi untuk sekarang belum ada,” kata Honoratus Kulka melalui telepon selular, Jumat (3/3/2017).
 
Ia mengatakan, baru mengetahui pembayaran listrik itu hanya koordinasi pihak PLN Bogor dengan Pemrov Papua.
 
Menurut Honoratus,  BPH asrama maupun BPH IMAPA Bogor mengetahui kalau pembayaran listrik itu hanya koordinasi pihak PLN Bogor dengan Pemda.
 
“Walaupun kami akan kontak lagi tapi pihak PLN kontak juga,karena mahasiswa tidak tahu soal listrik dan mahasiswa, terutama penghuni hanya menjalankan sebagai mahasiswa di tanah Pasundan Bogor,” ungkapnya.
 
Seorang penghuni asrama, Adolpina Tekege meminta Pemprov Papua dan PT PLN setempat untuk segera berupaya mengaktifkan listrik. Karena, lanjutnya, banyak tugas dari kampus dan lainnya yang mesti kerjakannya menggunakan listrik.
 
“Intinya Pemprov Papua kasih aktif lagi, supaya mahasiswa Papua khususnya penghuni) di Bogor dapat kembali beraktivitas dengan nyaman lagi,” harapnya. (*)

Sebelumnya

Petugas Puskesmas Yoka terpaksa cuci tangan dengan air galon

Selanjutnya

Ratusan mahasiswa STKPN Burere demo kampus

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua