TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Bank Papua gelar RUPSLB untuk ganti direksi
  • Minggu, 05 Maret 2017 — 19:42
  • 2267x views

Bank Papua gelar RUPSLB untuk ganti direksi

Plt. Direktur Utama Bank Papua Sharly Parrangan mengatakan, RUPSLB hanya memiliki agenda pokok pemilihan dan penetapan direktur utama dan direktur.
Ilustrasi logo Bank Papua - Jubi/Dok.
Sindung Sukoco
[email protected]
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Setelah menunggu enam bulan sejak pemberhentian direktur utama dan direktur pemasaran, akhirnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Papua akan digelar di salah satu hotel di Jayapura.Senin (6/3/2017).
 
Plt. Direktur Utama Bank Papua Sharly Parrangan mengatakan, RUPSLB hanya memiliki agenda pokok pemilihan dan penetapan direktur utama dan direktur.
 
“Agenda pokok adalah pemilihan dan penetapan dirut dan direktur Bank Papua yang kosong selama ini,” jawab Sharly melalui short message service kepada Jubi, Minggu (5/3/2017) sore.
Ia mengatakan, rencananya RUPSLB akan dihadiri gubernur Papua, gubernur Papua Barat, bupati dan wali kota se-Tanah Papua.
 
“Untuk adanya perubahan dalam formasi pimpinan Bank Papua ke depan kami serahkan semua kepada para pemegang saham, sebab itu merupakan kewenangan dari pemegang saham,” ujarnya.
 
Sebelumnya, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Papua dan Papua Barat, Misran Pasaribu mengatakan, telah melaksanakan dan menyerahkan hasil dari fit & propertest bagi enam calon direksi Bank Papua.
 
Fit & propertest dilakukan Desember 2016 terhadap enam calon berlatar profesional dari internal dan eksternal Bank Papua.
 
Menurut Misran akan ada perubahan jumlah Bank Papua dari sebelumnya hanya memiliki empat direksi akan menjadi enam.
 
“Ada tambahan dua direksi, nantinya jadi enam direksi, tapi Gubernur selaku pemegang saham pengendali Bank Papua nantinya mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) untuk mengangkat calon direksi ini, “ katanya.
 
Selain enam direksi, Bank Papua, juga melakukan perubahan nama direksi.
 
“Kecuali Direktur Utama (Dirut) tidak berubah, tiga direksi lainnya yakni Umum dan Operasional, Kepatuhan dan Pemasaran hanya berubah nama, tidak dihilangkan,“ ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Telkomsel bantu korban longsor Pegunungan Arfak

Selanjutnya

Gubernur tetapkan 5 direksi baru Bank Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat